× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tebagsel Jumat Barokah, Kapolres Sidimpuan Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Panti Asuhan Al-manar

Jumat Barokah, Kapolres Sidimpuan Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Panti Asuhan Al-manar

745
SHARE
Jumat Barokah, Kapolres Sidimpuan Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Panti Asuhan Al-manar

Kapolres Sidimpuan AKBP Hilman Wijaya, S.I.K., M.H. Bersama Ketua Bhayangkari Ny.Heni Wijaya, ketika berkunjung ke panti asuhan di desa Ujung gurap ,kecamatan Padangsidimpuan batunadua, kota Padangsidimpuan dalam rangka jumat Barokah, Jumat (24/1/2020)

Sidimpuan, sidaknews.com - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.Ik.M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny.Henni Wijaya bersama beberapa personil dan pengurus Bhayangkari dan Puluhan Murid TK kemala Bayangkari mengunjungi panti Asuhan dalam rangka Jumat barokah untuk memberikan bantuan sembako dan Tali Asih, Jumat (24/1/2020) sekira Pukul 16:00 Wib.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya bersama rombongan mengunjungi panti Asuhan yayasan Al-manar di desa Ujung gurap, kecamatan Padangsidimpuan batunadua, kota Padangsidimpuan kedatangan rombongan Kapolres Padangsidimpuan diterima oleh pengasuh H. Ahmad Mufti napitupulu bersama para guru dan disambut oleh Santri dan santriwati.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Padangsidimpuan bersama ibu memberikan bantuan berupa sembako dan Uang untuk dana Pembangunan ruang makan santri dan santriwati yang diterima oleh pengasuh panti asuhan yayasan Al-manar H. Ahmad Mufti napitupulu Sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim yang diasuh dipantai asuhan tersebut, di samping itu Para santri dan Santriwati juga mendapat tali Asih dari Kapolres dan Ketua Bayangkari Ny Heni Wijaya.

"Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya pada kesempatan tersebut menyampaikan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat, jangan melihat besar kecilnya namun yang penting bisa bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama." ungkap Hilman.

H. Ahmad Mufti napitupulu pengasuh Panti Asuhan yayasan Al-manar menuturkan banyak terima kasih karena tidak disangka-sangka Kapolres padangsidimpuan bersama rombongan datang kembali berkunjung dan memberikan rezeki untuk anak panti asuhan serta memberikan Sumbangan untuk pembangunan Ruang Makan Santri dan Santriwati yang saat ini dalam pengerjaan.

Sementara Ustadaz muklis yang mngawakili para Guru di panti asuhan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan karena telah peduli terhadapa Anak-anak asuh kami.

“Semoga ini bisa bernilai ibadah dan menjadi amal bagi kita semua,” tuturnya.

“Ini merupakan wujud peduli bapak kapolres dan ketua bayangkari sekaligus berbagi kebahagiaan dengan santri dan santriwati Panti Asuhan yayasan Al-manar Pungkasnya sembari di lanjutkan acara Fhoto bersama. (sabar)

VIDEO