× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Kakanim Muara Enim Targetkan Predikat WBBM Tahun 2020

Kakanim Muara Enim Targetkan Predikat WBBM Tahun 2020

SHARE
Kakanim Muara Enim Targetkan Predikat WBBM Tahun 2020

Kakanim Muara Enim Targetkan Predikat WBBM Tahun 2020.

MUARA ENIM, sidaknews.com - Kepala kantor Imigrasi kelas ll non TPI Muara Enim, Made Nur Hepi Juniarta menandatangani janji kinerja serta pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) 2020.

Kepala Imigrasi kelas lI Muara Enim Made Nur Hepi Juniarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir. Saat ini kata Made, pihaknya mampu menyelesaikan tugas dan fungsi keimigrasian sepanjang tahun 2019 dengan baik.

"Hari ini tepatnya tanggal 29 Januari 2020 kita sama-sama mengukuhkan kembali komitmen kita melalui deklarasi janji kinerja tahun 2020 dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani atau WBBM," ujar Made.

Kegiatan ini kata Made, sekaligus penandatanganan pakta integritas oleh seluruh pegawai kantor imigrasi Muara Enim. Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam pengelompokan komitmen di lingkungan Kantor Imigrasi kelas 2 non TPI Muara Enim untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Sebelumnya, Imigrasi Muara Enim mendapatkan predikat wilayah bebas dari korupsi. Kegiatan ini juga merupakan agenda yang dilaksanakan setiap awal tahun dalam rangka mewujudkan komitmen tata nilai budaya kerja pasti serta untuk meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

"Tentunya dengan menciptakan timbul dan bekerja penuh semangat serta mengembangkan kreativitas dan inovasi," katanya.

Bupati Muara Enim menyampaikan sambutannya diwakili oleh staf ahli Alfarizal mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai kantor Imigrasi.

"Sehingga terwujud dari pada hari ini kenapa sangat sulit tapi ingat menimbang apabila kita kerja tulus dan ikhlas karena kita bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih di masyarakat," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut pegawai Imigrasi, Kepala Lapas Kelas llB Muara Enim Hidayat, Kejaksaan Negeri Muara Enim, Pengadilan Negeri, Kapolres Muara Enim Kodim 0404 Muara Enim. (Agus v)

VIDEO