× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Kakek Setengah Abad Pelaku Cabul Ditangkap Polisi

Kakek Setengah Abad Pelaku Cabul Ditangkap Polisi

398
SHARE
Kakek Setengah Abad Pelaku Cabul Ditangkap Polisi

Nanang pelaku cabul saat diamankan polisi.

Palembang, sidaknews.com - Nanang (54) seorang kakek miliki cucu tiga di tangkap Subdit lV Renata Polda Sumsel karena melakuka pencabulan terhadap saudara teman anaknya.

Nanang (54) warga Jl. Sido Ing Lautan simpang masjid Suro Tangga Buntung berjalan gontai tampah epresi saat di giring polisi usai di periksa penyidik saat press rillis Jumat (28/02).

Pria setengah abad lebih bapak dari 5 anak dan 3 cucu di tangkap polisi karena telah melakukan pencabulan terhadap Flower (9) nama samaran sekitar bulan September dan Desember 2019 lalu di rumahnya dan bengkek tempatnya bekerja.

"Kasubdit IV Renata (remaja anak dan wanita) Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan Kompol.Suryadi mengatakan tersangka telah melakukan pencabulan dua kali terhadap gadis cilik umur sekitar 9 tahun anak SD. Adapun Modus tersangka dengan mengiming -imingi korban dengan makanan atau jajanan karena punya warung di rumahnya korban telah di cabuli dua kali," Suryadi.

Dari keterangan Nanang, sudah dua kali melakukan hal itu, sekitar September dan October 2019 di rumah dan bengkel," ungkap tersangka Nanang.

Tambahnya, Aku janjikan makanan saat dia lewat dan main di rumah karena kawan. Tersangka Nanang mengaku hanya di geser geser tidak masukan, saya menyesal.

" Kasubdit IV Renata (remaja anak dan wanita) Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan Kompol.Suryadi menambahkan, selain menangkap Nanang, Polisi juga mengamankan barang bukti baju dan celana tersangka dan korban."Terangnya.

Tersangka di kenakan undang undang perlindungan anak pasal pasal 81 dan 82 dengan ancama di atas 10 tahun. (Iskandar Mirza)

 

 

 

 

 

VIDEO