× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Kalapas Herdianto Sambut Kunjugan Tim Study Tiru Pembangunan ZI WBK/WBBM dari Lapas Kelas IIA Tanjung Raja

Kalapas Herdianto Sambut Kunjugan Tim Study Tiru Pembangunan ZI WBK/WBBM dari Lapas Kelas IIA Tanjung Raja

361
SHARE
Kalapas Herdianto Sambut Kunjugan Tim Study Tiru Pembangunan ZI WBK/WBBM dari Lapas Kelas IIA Tanjung Raja

Muara Enim, sidanewscom - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim kembali kedatangan Tim Study Tiru Pembangunan ZI WBK/WBBM, kali ini datang dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjung Raja. Jum'at (23/10/2020)

Kalapas Muara Enim, Bapak Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si menyambut langsung kedatangan Kalapas Tanjung Raja, Bapak Ramdani Boy beserta rombongan Tim ZI.

Diawal kegiatan, Kalapas Muara Enim Herdianto mengajak rombongan Lapas Tanjung Raja melihat proses pembinaan kemandirian Warga Binaan di Balai Latihan Produktif (BLP) Lapas Muara Enim.

Pada tempat yang sama, Herdianto mengatakan bahwa pada prinsipnya Pembangunan ZI WBK/WBBM adalah tentang bagaimana seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) / Petugas mulai dari Pimpinan sampai pada tataran Anggota memiliki Integritas dan Komitmen untuk bisa bersama bersungguh-sungguh melaksanakan prinsip-prinsip pembangunan ZI secara baik.

"Ada dua hal yang di inginkan dari pada proses pembangunan ZI WBK/WBBM yaitu Terbebasnya praktik-praktik KKN (Bebas dari Korupsi) dan meningkatnya kualitas pelayanan publik. Untuk dapat terwujudnya hal tersebut tentu membutuhkan perjuangan dan melalui tantangan yang menyertainya" Ujar Herdianto.

"Tak lupa Role Model pimpinan menjadi sesuatu yang penting untuk menjadi tauladan setiap anggotanya" Jelasnya.

Sementara Kalapas Tanjung Raja, Ramdani Boy mengucakan terimkasih atas sambutan hangat dari teman-teman Lapas Muara Enim.

"Study tiru ini sangat perlu dilakukan supaya mengetahui metode bagaimana proses pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM. banyak hal yang kami dapatkan di Lapas Muara Enim dan tentu menjadi Refrensi bagi kami untuk dapat menerapkan Ilmu yang di dapat dari hasil Study Tiru di Lapas Muara Enim" Terang Boy.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pemaparan oleh Tim ZI Lapas Muara Enim kepada Tim ZI Lapas Tanjung Raja. (Agus v)