× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Kampus STAIN Madina di Kotanopan Segera Dibangun

Kampus STAIN Madina di Kotanopan Segera Dibangun

SHARE
Kampus STAIN Madina di Kotanopan Segera Dibangun

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution saat melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Yayasan Pendidikan Komjend Pol Purn Saud Usman, Ketua Yayasan Pendidikan Madina Lokot Zein Nasution, Bendahara Yayasan Saleh Lubis, rabu malam (29/1/2020).

Mandailing Natal, sidaknews.com - Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) yang lahannya berada kecamatan kotanopan akan segera di bangun.

Rencana pembangunan kampus STAIN Madina berada di lahan seluas 12 hektar di Tor Siojo Kecamatan Kotanopan.

Hal itu di ketahui setelah Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution melakukam pertemuan dengan Ketua Umum Yayasan Pendidikan Komjend Pol Purn Saud Usman, Ketua Yayasan Pendidikan Madina Lokot Zein Nasution, Bendahara Yayasan Saleh Lubis, turut juga hadir Plt Kadia PUPR Madina Subuki

Pertemuan yang di laksanakan di jakarta pada rabu malam (29/1/2020) tersebut selain membicarakan pembangunan STAIN Madina, juga membicarakan peningkatan STAIN menjadi UIN.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Kabag Humasy dan Protokol Wildan Nasution kepada wartawan menyampaikan alhamdulillah, rencana kampus STAIN Madina yang lokasinya di kotanopan, yang mana lahannya yang di siapkan Bupati Madina akan segera di bangun.

Pembangunan Kampus STAIN di Tor Siojo Kecamatan Kotanopan ini juga merupakan bagian dari program percepatan pembangunan khususnya di dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Madina.

Jika kampus STAIN Madina yang di kotanopan terbangun, kita akan mudah untuk meningkatkan STAIN menjadi UIN,"jelasnya. (putra)