× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Kapolda Sumsel Akan Berikan Sanksi Terhadap Warga Tidak Pakai Masker

Kapolda Sumsel Akan Berikan Sanksi Terhadap Warga Tidak Pakai Masker

561
SHARE
Kapolda Sumsel Akan Berikan Sanksi Terhadap Warga Tidak Pakai Masker

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M. saat melakukan kunjungan kerja bersama rombongan ke kabupaten PALI Sabtu (19/9/2020).

PALI, sidaknews.com - Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M, akan memberikan sanksi ringan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dengan tujuan, untuk bersama-sama menyatukan visi dan misi menekan penyebaran virus Covid-19 guna menciptakan suatu kondisi masyarakat yang disiplin menggunakan masker.

Hal ini disampaikan Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M. saat melakukan kunjungan kerja bersama rombongan ke kabupaten PALI Sabtu (19/9/2020).

Kunker yang dilakukan Kapolda tersebut, merupakan salah satu program yang sudah diagendakan dalam kampanye penggunaan masker serentak di 17 kabupaten kota se-Sumatera Selatan.

" Kita datang kesini guna melaksanakan sosialisasi himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker," kata Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri MM.

Dijelaskan Kapolda, Bagi masyarakat yang tidak pakai masker masih berikan toleransi, hanya kenakan sangsi ringan, yaitu menyanyikan lagu wajib sambil hormat, push up, Squat jump.

" Giat Operasi masker ini, kita melibatkan Jajaran anggota Polri, TNI, Tim Gugus Tugas Covid-19, dan pastinya Pemerintah daerah kabupaten, serta instansi lainnya," jelasnya.

Dikesempatan itu, Kapolda menghimbau kepada masyarakat, kabupaten Pali, supaya selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak aman dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun. (Suherman)