× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tebagsel Kapolda Sumut Berikan Bantuan Material Pembangunan Mesjid dan Gereja di Padangsidimpuan

Kapolda Sumut Berikan Bantuan Material Pembangunan Mesjid dan Gereja di Padangsidimpuan

643
SHARE
Kapolda Sumut Berikan Bantuan Material Pembangunan Mesjid dan Gereja di Padangsidimpuan

Kapolda Sumut Irjen.Pol.Drs, Martuani Sormin, M.Si memberikan bantuan material semen untuk keperluan pembangunan Mesjid I’Badur Rahman yang berada di Desa Simanorbang Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua dan Gereja Bethel Indonesia (GBI) di jalan Padat Kar

Sidimpuan, sidaknews.com - Di sela-sela acara kegiatan Pengukuhan Parsadaan Sormin, Boru, Bere di Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan, Sabtu (22/2/2020), Kapolda Sumut Irjen.Pol.Drs, Martuani Sormin, M.Si memberikan bantuan material 100 sak semen untuk keperluan pembangunan Mesjid I’Badur Rahman yang berada di Desa Simanorbang Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua dan Gereja Bethel Indonesia (GBI) di jalan Padat Karya, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan. 

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapoldasu Irjen.Pol.Drs, Martuani Sormin, M.Si kepada perwakilan panitia pembangunan kedua rumah ibadah tersebut yang di saksikan ribuan masyarakat yang memadati Alaman Bolak Nadimpu.

Kapoldasu Irjen.Pol.Drs, Martuani Sormin, M.Si mengatakan pemberian bantuan bahan bangunan berupa semen tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian kepolisian kepada rumah ibadah yang ada di kota Padangsidimpuan lebih lanjut Kapoldasu mengharapkan agar bantuan ini bisa memperlancar proses pembangunan, sehingga dapat segera digunakan dan bisa diambil manfaatnya.

Semoga apa yang saya berikan ini dapat berguna dan membantu untuk penyelesaian pembangunan Mesjid dan Gereja, ujar Kapolda yang di iringi tepuk tangan ribuan masyarakat yang menghadiri acara pengukuhan Parsadaan Sormin, Boru, Bere setabagsel itu.

Pantauan wartawan penyerahan bantuan dari Kapoldasu tersebut langsung diterima oleh pengurus Mesjid Baginda Tua Sormin dan Gembala Gereja Pdt. W. Gideon Sarumaha, MTh. 

Sementara itu, pengurus Mesjid Baginda Tua Sormin dan Gembala Gereja Pdt. W. Gideon Sarumaha, MTh. mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Sumatera Utara yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan Mesjid I’Badur Rahman dan Gereja Bethel Indonesia, semoga ini menjadi ibadah buat Kapoldasu dan jajarannya, ungkap keduanya. (Sabar)

VIDEO