× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Kapoldasu Kunjungi Polsek Hamparan Perak dan Posko Bencana Puting Beliung

Kapoldasu Kunjungi Polsek Hamparan Perak dan Posko Bencana Puting Beliung

114
SHARE
Kapoldasu Kunjungi Polsek Hamparan Perak dan Posko Bencana Puting Beliung

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si memberikan bantuan berupa beras dan mie instan.

Hamparan Perak, sidaknews.com - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.Martuani Sormin, M.Si melaksanakan kunjungan ke Mapolsek Hamparan Perak sekaligus melakukan kunjungan ke lokasi posko bencana. Dalam kunjungan ini Kapoldasu di dampingi PJU Polda Sumut, Kapolres Pelabuhan Belawan, Camat Hamparan Perak, Kapolsek Hamparan Perak, Danramil Hamapran Perak dan Personel Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolda Sumut tiba Mako Polsek Hamparan Perak di jalan perintis kemerdekaan desa Klambir V kecamatan Hamapran Perak dan di sambut oleh Kapolsek Hamparan Perak serta personel Polsek Hamparan Perak .Tujuan kunjungan Kapoldasu ke Polsek Hamparan Perak untuk melakukan pengecekan proses pembangunan Polsek Hamparan Perak. Rabu (16/9)

Selain berkunjung ke mapolsek hamparan perak Kapolda juga mengunjungi posko penggalangan dana bencana alam angin puting beliung Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten . DeliSerdang yang merupakan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan untuk memberikan bantuan sembako secara simbolis terhadap masyarakat yang terkena bencana angin puting beliung. Kapolda Sumut beserta para PJU dan Kapolres P. Belawan langsung melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk menanggulangi bencana tersebut.

Dalam kunjunganya ke posko kapolda Sumut menyampaikan bahwa Kedatangannya ke Hamparan Perak bertujuan untuk mengunjungi saudara kita yang terkena musibah angin puting beliung serta Memberikan bantuan berupa sembako 500 kg beras dan 100 kotak mie instan kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung sehingga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terkena bencana

Kapolda juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Kapolda juga berharap agar masyarakat memiliki kesadaran untuk menggunakan masker dan menjaga jarak dan hindari kerumunan karena kasus yang terpapar covid-19 semakin meningkat,"ucapnya. (H)

VIDEO