× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel Kapolres Bangka Barat Hadiri Rapat Kerja Sosialisasi Tahap Pilkada 2020

Kapolres Bangka Barat Hadiri Rapat Kerja Sosialisasi Tahap Pilkada 2020

274
SHARE
Kapolres Bangka Barat Hadiri Rapat Kerja Sosialisasi Tahap Pilkada 2020

Kapolres Bangka Barat Hadiri Rapat Kerja Sosialisasi Tahap Pilkada 2020.

Bangka Barat, sidaknews.com - Pelaksanaan Rapat Kerja Sosialisasi Tahapan Pilkada 2020 Kab. Bangka Barat (Babar) dan Penandatanganan MOU KPU dengan Kejaksaan Negeri Bangka Barat dalam penanganan Sengketa Pemilihan Tahun 2020.selasa (21/01/2020)

Kegiatan rapat kerja Sosialisasi tahapan dan penandatanganan MOU dengan Kejaksaan dalam penanganan sengketa Pemilihan th 2020 bahwa pengalaman kita dalam pelaksanaan Pilkada terjadi beberapa kasus yang akan dimainkan seperti Pencalonan dan Sengketa hasil pemilu yang disampaikan Ke MK.

maka dari itu meminta dukungan kepada Kejaksaan dan Stake holder, dan melaksanakan MOU kepada kepolisian untuk pengamanan, Apresiasi kepada Pemda Babar yang telah memberikan dukungan pada Pelaksanaan Pilkada 2020 ini . Kita ciptakan Pemilu yang berintegritas sehingga menciptakan pemimpin-pemimpin yang baik.

Rapat dalam rangka Disepakati kerjasama kerja antara KPU dan Kejaksaan dengan penandatanganan MOU guna membantu KPU dalam penyelesaiaan penanganan Sengketa Pilkada 2020.

Peserta rapat dihadiri Bupati Bangka Barat , Sekda Kab. Bangka Barat ,Kajari Bangka Barat ,Kapolres Bangka Barat, Kasdim Kodim 0431 Bangka Barat, Kepala PN Muntok , Kasat Intelkam, Ketua KPU Babar, Ketua Bawaslu Kab. Bangka Barat , Dinas BPKAD Kab. Bangka Barat ,Dinas Dukcapil Kab. Bangka Barat , Kepala Kesbangpol Kab. Bangka Barat , Kepala Dinas Satpol-PP dan Penanggulangan Bencana Kab. Bangka Barat , Camat Se-Kab. Bangka Barat , Perwakilan Cabang Rutan Muntok , Pengurus Partai Politik peserta Pemilu 2019 Kab. Bangka Barat.

Sambutan dari Kapolres Bangka Barat menyampaikan bahwa keaktifan Penyelenggaran berupa Sosialisasi terus dilakukan sehingga dirasakan oleh Masyarakat, terkait dengan Pengamanan kami menunggu Data Jumlah TPS yang Baku untuk potensi kerawanan kami akan terus update,

"untuk pelanggaran-pelanggaran kami akan perintahkan Sat Reskrim untuk bergabung dalam Sentra Gakkumdu. Kami akan laksanakan Deklarasi Pilkada Damai dengan Parpol, Penyelenggara, Pengawas, Pemda dan Toga Tomas. " ujar Kapolres Bangka Barat.

Dengan di adakannya rapat ini Terjalinnya sinergitas dan Soliditas antara KPU Kab. Bangka Barat selaku penyelenggara Pemilu dengan stake holder terkait guna mewujudkan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk. (Hms/SnS)

 

 

 

VIDEO