× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel Kapolres Kota Pangkalpinang Laksanakan Silahturahmi Kamtibmas Bersama Ormas Islam

Kapolres Kota Pangkalpinang Laksanakan Silahturahmi Kamtibmas Bersama Ormas Islam

419
SHARE
Kapolres Kota Pangkalpinang Laksanakan Silahturahmi Kamtibmas Bersama Ormas Islam

Kapolres Kota Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah.S.H,S.I.K,M.H., bersama jajaran laksanakan giat silahturahmi kamtibmas di Sekretariat DPW FPI Pangkalpinang, kec. Gerunggang, kel. Tua Tunu, Senin (22/6/2020).

Pangkalpinang, sidaknews.com - Kapolres Kota Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah.S.H,S.I.K,M.H., bersama jajaran laksanakan giat silahturahmi kamtibmas di Sekretariat DPW FPI Pangkalpinang, kec. Gerunggang, kel. Tua Tunu, Senin (22/6/2020).

Kunjungan silahturahmi Kapolres di sambut langsung para tetua organisasi Masyarakat (Ormas), yang turut hadir ormas islam Front Pembela Islam (DPW FPI Pangkalpinang) di ketuai Habib Salim Alhaddad, ormas Front Melayu Bangka Belitung (FMBB) di ketuai A.Rahman dan ormas Front Jaga Babel (FJB) di ketuai Abie Akcik.

AKBP Tris Lesmana Zeviansyah. Saat di wawancarai media Sidaknews Mengatakan, sebagai warga baru di kota pangkalpinang sekaligus baru menjabat sebagai Kapolres kota pangkalpinang, Akbp Tris sengaja laksanakan giat kamtibmas dan perkenalan diri kepada ormas dalam rangka menjalin tali silahturahmi.

"Kegiatan dalam rangka sebagai warga baru pangkalpinang, sengaja melaksakan silahturahmi kamtibmas, jadi memang sengaja kita beberapa hari ini berupaya datang ke seluruh organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan termasuk forkopimda, karna kesempatan kemarin bnyak kesibukan jadi baru mulai ini kita laksanakan silahturahmi," ungkapnya.

Akbp Tris juga berharap mendapatkan dukungan dari semua pihak, sekaligus memohon bantuan kerja sama agar dapat melaksanakan tugas sebagai kapolres dengan amanah.

"dengan harapan pertama saya memperkenalkan diri selaku orang baru dan yang pasti ke depan juga memohon bantuan kerja sama dan dukungan semua pihak untuk dapat melaksanakan amanah dan tugas selaku kapolres untuk menjaga keamanan kamptimnas," tutunya.

Abie Akcik kepada Media mengatakan, Sangat mengapresiasi kegiatan silahturahmi yang di laksanakan oleh Kapolres kota pangkalpinang, bertepatan di hari jadi Bhayangkara yang ke 74 ini abie akcik mendoakan semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas sebagai kapolres kota pangkalpinang.

"Iya kita ucapkan terima kasih untuk bpk kapolres sekaligus kita sangat mengapresiasi kerja beliau yang rela datang ke skretariat ini untuk menjalin silahturahmi bersama kita semua di sini. Bertepatan di hari jadi Bhayangkara yang 74 ini saya mewakili teman-teman semua mendoakan agar bpk kapolres tetap selalu amanah dalam menjalankan tugas keamanan Kamtibmas masyarakat kota pangkalpinang," tuturnya.

Habib Salim Alhaddad menambahkan, "Kami merasa senang dan Menyambut baik kedatangan pak kapolres baru ini di Sekretariat DPW-FPI Pangkalpinang, ini merupakan tanda sinergitas kami sebagai ormas islam yang memang telah terjalin baik selama ini yang sebelumnya juga kita sudah terjalin baik dgn Kapolres Kapolres yang sebelumnya, yang terakhir degan pak AKBP imam Risdiono Septana," ucapnya.

Habib mengungkapkan, siap menjalin sinergritas bersama polres kota pangkalpinang dalam menegakan Amarma'ruf Nahi Mungkar.

"Silaturahmi ini merupakan sinergitas Polres degan kami sebagai Ormas Islam yang ada ditengah-tangah masyarakat Pangkalpinang. Semoga upaya silaturahmi ini tetap terjalin baik hingga kedepan. Tak lupa kami Mengucapkan Terimakasih dan SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE 47 dan juga kami akan selalu siap bersenergi di bidang Menegakan Amarma'ruf Nahi Mungkar," tutupnya. (Fajri)