× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Kapolres Labuhanbatu Gelar Syukuran di Hari Pers Nasional Tahun 2020

Kapolres Labuhanbatu Gelar Syukuran di Hari Pers Nasional Tahun 2020

413
SHARE
Kapolres Labuhanbatu Gelar Syukuran di Hari Pers Nasional Tahun 2020

Kapolres Labuhanbatu AKBP.Agus Darojad SIK.MH usai acara syukuran peringatan HPN tahun 2020, foto bersama insan pers.

Labuhanbatu, sidaknews.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojad SIK.MH gelar syukuran serta silahturahmi di Hari Pers Nasional tahun 2020 yang di laksanakan di Gedung Aula Tipiter serta undang insan pers se Kabupaten Labuhanbatu Raya, Jumat (14/2/2020) Pagi.

Dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu Agus Darojat Sik,SH,MH mengatakan minta ijin dan mohon maaf atas terlambatnya kegiatan ini dilakukan karna kesibukannya dalam mengisi tugas seharian ya.

Lanjutnya lagi, kegiatan ini dilakukan agar kedepannya polres dan insan pers jangan lagi ada jarak dalam hal informasi, karna polri saat ini ingin berbenah diri kearah lebih baik saat ini kami polisi dalam zona integritas untuk dapat bekerja sungguh-sungguh bebas dari KKN, ujarnya.

Akhir kata Kapolres meminta kepada segenap jajarannya dan kepada insan pers mari sama-sama kita mendukung dan mensukseskan pilkada serentak tahun ini, pintanya.

Rangkaian kegiatan acara tersebut diisi dengan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama serta saling berbincang tukar pendapat yang juga dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Labuhanbatu serta puluhan awak media online, cetak maupun elektronik di ruang Aula Tipiter Polres Labuhanbatu.

Ditempat yang sama, salah satu perwakilan awak media, yang juga mantan ketua PWI Labuhan Roni Afrijal SE menyampaikan apresiasinya atas terjalinnya sinergitas yang selama ini berlangsung harmonis antara awak media bersama Polres Labuhanbatu.

Tak lupa juga Roni yang mewakili rekan-rekan wartawan Labuhanbatu Raya sangat apresiasi kegiatan syukuran Hari Pers Nasional tahun 2020, yang di gelar oleh bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK.MH dan jajaranya, ucapnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolres Labuhanbatu beserta jajaran PJU Polres Labuhanbatu yang sudah menyempatkan diri dan waktunya dalam melaksanakan acara syukuran peringatan HPN ini, dan terima kasih juga atas sinergitas yang selama ini telah terjalin baik, mari kita saling bersinergi untuk memberikan informasi yang baik kepada masyarakat dan jadi lah wartawan yang propesional," pungkas Roni mengakhiri ucapannya.

Acara peringatan HPN berlangsung lancar dan ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SlK MH, yang kemudian diserahkan kepada Zainul Siregar dan perwakilan wartawan Media Online Yasmir Chaniago.

Hadir dalam acara kegiatan Syukuran Hari Pers Nasional tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK.MH di dampingi para Kabag, Kasat, dan beserta jajarannya, serta para seluruh insan pers Labuhanbatu Raya, tutupnya. (Dody)

VIDEO