× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Gabungan Rutin dan Himbau Personilnya untuk Hidup Bersih

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Gabungan Rutin dan Himbau Personilnya untuk Hidup Bersih

254
SHARE
Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Gabungan Rutin dan Himbau Personilnya untuk Hidup Bersih

Kapolres labuhanbatu AKBP. Agus Darojad SIK.MH. Pimpin Apel rutin serta berikan Himbauan langsung kepada seluruh Personilnya di lapangan Mapolres labuhanbatu.

Labuhanbatu, sidaknews.com - Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojad SIK.MH.Pimpin Apel rutin di halaman Mapolres labuhanbatu, serta berikan himbauan dan selalu menjaga Hidup bersih kepada seluruh Anggotanya guna Antisifasi Virus Covid 19, sesuai Arahan Kapolri di jalan Mh.Tamrin, kecamatan Rantau Utara, kabupaten labuhanbatu, Propinsi Sumatra utara.Senin (30/3/2020) pagi.

Dalam himbauan Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojad SIK.MH. meminta kepada seluruh personilnya agar rutin melakukan kebersihan lingkungan dan juga diri sendiri serta menjauhi dari keramaian.

Hal ini disampaikan disampaikan langsung oleh Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojad, saat memimpin Aper rutin pagi.

Selain itu, mantan Kapolres Samosir ini juga meminta personel untuk selalu mencuci tangan pakai sabun dengan cara yang benar.

" Rekan-rekan juga harus jaga fisik jangan terlalu dekat dengan yang lain, karena itu juga salah satu cara penularan virus Covid 19 dengan cepat,” jelas Agus.

Di sisi lain, Agus Darojad juga mengajak seluruh pihak termasuk personel untuk harus bersyukur, karena di Labuhanbatu ini tidak ada yang terjangkit virus Covid 19.

“Kita harus berdoa kepada Allah SWT dan berserah diri kepada-Nya, karena itu hal yang utama dalam kehidupan ini. Mudah-mudahan kita dihindarkan dari segala penyakit, jaga anak dan keluarga kita agar tidak terkena virus corona,” pintanya.

Sementara itu, Kapolsek juga mengingatkan agar piket fungsi, baik siang atau malam harus tetap rutin berpatroli guna membubarkan perkumpulan di warung kopi juga tempat lainnya.

Sebelum bubar barisan dari lapangan,kapolres beserta personilnya untuk melaksanakan kegiatan masing-masing, seluruh personel harus melewati ruang disinfektan Polres Labuhanbatu dan cuci tangan menggunakan sabun hingga bersih.

Harapannya, agar seluruh Personil Polres labuhanbatu sefti dari Wabah Virus Covid 19 yang sangat berbahaya ini," Imbuhnya. (Dody)