× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hiburan, sumut Kapolres Mengajak Semua Pihak Mendukung Bakat Pemuda di Sidimpuan

Kapolres Mengajak Semua Pihak Mendukung Bakat Pemuda di Sidimpuan

450
SHARE
Kapolres Mengajak Semua Pihak Mendukung Bakat Pemuda di Sidimpuan

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya menghiburkan Para penonton dengan melantunkan beberapa Hitz lagu favorit yang di iringi Anak Band Asuhannya pada malam puncak gebyar Musik Piala kapolres.

SIDIMPUAN, sidaknews.com - Selama tiga hari Gebyar Musik Piala Kapolres Padangsidimpuan yang digelar di Warkop di jalan Merdeka kota Padangsidimpuan dan berakhir sabtu (14 desember 2019) kemarin.

Dalam Puncak malam penutupan gebyar Musik & Fashion Show 2019 di lakukan juga pemberian hadiah kepada pemenang dan Peserta yang di serahkan kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H dan Ketua Bayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny Henni Wijaya di dampingi Panitia penyelenggara pada kesempatan itu Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya menghiburkan para penonton dengan melantunkan beberapa Hitz Lagu Favorit yang di iringi anak Band asuhannya.

Acara ini juga mendapat dukungan dari fhotografer fhotografer handal di kota Padangsidimpuan yang tergabung di komunitas KOPIPAET untuk mengambil fhoto-fhoto momen menarik para peserta selama even ini berlangsung, masyarakat yang menyaksikan Even ini diberikan kesempatan berfhoto ria dengan peserta even dan panitia.

Kemudian yang lebih mendapat antusias dari penonton penampilan dari peserta Fashion Show cilik sehingga membuat penonton merasa terhibur.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak berkat terselenggaranya even Gebyar musik & Fashion Sow tahun 2019 memperebutkan Piala Kapolres ini, semoga melalui even ini kita juga ingin mengenalkan ke publik, kota Padangsidimpuan juga memiliki musisi bertalenta bagus,”Apalagi, acara ini mendapat dukungan dari masyarakat luas.

Ini juga menjadi peluang dan momen bagus. Makanya, kita kenalkan musisi-musisi yang dimiliki kota Padangsidimpuan.

"Di sisi lain, kegiatan ini juga menjadi wadah bagi musisi untuk menuangkan kreativitasnya. Tentunya agar permusikan di kota Padangsidimpuan semakin dikenal publik seraya mengajak semua pihak untuk mendukung Bakat-bakat anak muda, sekaligus ini salah satu upaya kita untuk memerangi narkoba di daerah ini dan mempromosikan dan membangkitkan musik serta musisi kota Padangsidimpuan. Semoga, melalui even ini bisa semakin dikenal,” kata Hilman. (sabar)

VIDEO