× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya Pimpin Upacara Bulanan

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya Pimpin Upacara Bulanan

SHARE
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya Pimpin Upacara Bulanan

Kapolres AKBP Hilman Wijaya bertindak Sebagai Inspektur Upacara bulanan , Senin (20/01/2020), bertempat di lapangan Apel polres Padangsimpuan.

Sidimpuan, sidaknews.com - Polres Padangsidimpuan melaksanakan upacara bendera bulanan di lapangan apel Mapolres Padangsidimpuan, Senin (20/01/2020). Sekira pukul 08.00 Wib.

Sebagai inspektur upacara Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya,S.I.K.M.H dengan di hadiri Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, serta seluruh personil yang terdiri dari, satu pleton perwira polres Padangsidimpuan, satu pleton personil Sat Sabhara, satu pleton personil Bhabinkamtibmas dan staf Polres Padangsidimpuan, satu pleton personil kemudian satu pleton personil gabungan sat reskrim, intel, dan satres narkoba.

Dalam arahannya Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H mengajak semua personel untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan perorangan maupun secara organisasi dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres menyampaikan jajarannya agar membuat perencanaan setiap kegiatan yang dilakukan pada masing-masing unit kerja sehingga dapat dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas.

”Pertajam dan asah terus insting atau naluri kepolisian kita agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam mengambil langkah langkah antisipasi,” kata Kapolres.

Kemudian katanya, sekecil apapun kejadian atau informasi yang ditemukan laporkan kepada atasan, jaga kesehatan guna mendukung pelaksanaan tugas selaku anggota polri serta mengedepankan keselamatan diri saat bertugas.

Selanjutnya, pelaksanaan tugas-tugas kepolisian seperti itu tentu harus dilandasi sikap disiplin dan bertanggung jawab sebagai insan Bhayangkara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Jaga kehormatan dan tingkatkan kebanggaan sebagai bagian dari institusi Polri sebagai tempat pengabdian diri pada negara dan bangsa dan jaga performance dalam pelaksanaan tugas,” tandasnya.

Pantauan dalam kegiatan upacara bulanan itu bertindak sebagai Perwira Upacara KBO Sat Intelkam Polres Padangsidimpuan IPTU P. Gultom dan Komandan Upacara KBO Satres Narkoba Ipda kuspil Pianto pukul 08.45 wib semua rangkaian kegiatan upacara selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib. (Sabar)