× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tebagsel Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Patroli Skala Besar Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Patroli Skala Besar Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid-19

SHARE
Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Patroli Skala Besar Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Patroli skala besar dalam rangka sosialisasi pencegahan Covid-19 di pimpin Langsung Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, Senin (23/03).

Sidimpuan, sidaknews.com - Polres Padangsidimpuan gelar giat apel gabungan dan dilanjutan dengan patroli skala besar dalam rangka sosialisasi maklumat Kapolri dan memberikan himbauan kepada masyarakat kota Padangsidimpuan untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK.M.H mengatakan, patroli skala besar dilaksanakan, itu dalam rangka sosialisasi maklumat Kapolri dan memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

 “Apel ini dilaksanakan untuk memastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah agar tetap dirumah dan mengurangi kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid–19," ungkap Juliani.

Bahkan kata AKBP Juliani Prihartini, masih banyak masyarakat Kota Padangsidimpuan sebagian besar belum menghiraukan maklumat dari Pemerintah/Kepolisian mengenai bahaya Covid-19 dan Masyarakat kota Padangsidimpuan sebagian besar masih ada melakukan kumpul-kumpul di warung kopi dan Warnet penghuninya (anak-anak).

Kapolres Padangsidimpuan juga menuturkan melalui kegiatan Patroli Skala besar ini sekali lagi menghimbau kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 agar dapat diterima dan dilaksanakan oleh masyarakat kota Padangsidimpuan karena masih banyak masyarakat yang berkerumun kita mendatanginya dengan cara pendekatan baik, dan meminta bisa membubarkan diri untuk kembali ke rumah masing-masing," ujar Kapolres.

Kegiatan apel Patroli skala besar ini di hadiri juga Wakapolres Padangsidimpuan Kompol M. Dalimunthe, SH. Para PJU, Perwira, Brigadir Personil Polres Padangsidimpuan, Personil Kodim 0212/TS. Batalyon 123/RW,dan Satpol PP Kota Padangsidimpuan.

Setelah apel dilaksanakan, Kapolres Padangsidimpuan memimpin patroli gabungan di pusat kota Padangsidimpuan dengan mendatangi lokasi tempat hiburan malam Dzone Karaoke, Warnet.Kedai kopi. Pusat perbelanjaan sementara di Jalan Jendral Abdul haris (Bypass) Petugas mendatangi Warung kopi. Tempat karaoke JB dan menjumpai masyrakat yang berada di terminal Pijorkoling.

Pantauan Wartawan, melalui pengeras suara tampak petugas dengan mengendarai kendaraan taktis menyampaikan Maklumat Kapolri dan memberikan himbauan kepada masyarakat kota Padangsidimpuan
untuk kembali ke rumah masing-masing. (sabar)

VIDEO