× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Kapolres Pelabuhan Belawan bagikan Sembako Kepada 50 KK Warga Miskin

Kapolres Pelabuhan Belawan bagikan Sembako Kepada 50 KK Warga Miskin

155
SHARE
Kapolres Pelabuhan Belawan bagikan Sembako Kepada 50 KK Warga Miskin

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Muhammad R.Dayan SH,MH memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Belawan Bahari.

Belawan, sidaknews.com - Untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu (miskin) di Belawan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mumamad D.R. DAYAN, SH, MH bersama Waka Polres Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si, Kabag Sumda AKP Waskita, SH, Kasat Binmas AKP Gunawan, SH, Kasat Intelkam AKP Syahrial E.S, SH melaksanakan giat dengan memberikan bantuan kepada Masyarakat Lingkungan XI Kelurahan Belawan Bahari. Kamis (17/09/ 2020) siang.

Kapolres Pel. Belawan AKBP Dr. Muhammad. R.Dayan, SH,MH memberikan bantuan berupa Paket Sembako dan Uang kepada keluarga Abdul Rivai, yang berprofesi sebagai Nelayan warga lingkungan XI Kel. Belawan Bahari Kec. Medan Belawan.

Penyerahan bantuan diterima oleh Istri Abdul Ravai karena suaminya sedang pergi melaut untuk mencari ikan, keluarga Abdul Rivai layak dibantu karena merupakan keluarga Pra Sejahtera.

Setelah memberikan bantuan kepada keluarga Abduk Rivai, Kapolres rombongan memberikan bantuan Beras kepada warga masyarakan Nelayan sebanyak 50 KK yang tinggal disekitar Lingkungan XI Kelurahan. Belawan Bahari.

Dengan bantuan yang di berikan sehingga masyarakat sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan yang peduli dengan Masyarakat yang kurang mampu. (H)

VIDEO