× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Kapolres Sapa Warga Padangsidimpuan Lewat Posara RAU FM

Kapolres Sapa Warga Padangsidimpuan Lewat Posara RAU FM

287
SHARE
Kapolres Sapa Warga Padangsidimpuan Lewat Posara RAU FM

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK., MH., ketika mengudara lewat Radio RAU FM yang berada di Jalan Sudirman untuk memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Padangsidimpuan, sidaknews.com - Berbagai cara dilakukan Polisi dalam menciptakan Kamtibmas dengan melibatkan peran serta masyrakat hingga menyapa warga melalui radio.

Seperti yang di lakukan Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, SIK MH, menyapa warga lewat Polisi Sambang Udara (Posara) diradio RAU 105 FM, Rabu (29/7/2020) pukul 11.00 WIB, tujuannya agar masyarakat bisa berkomunikasi antara Polri dan masyarakat secara Interaktif di radio.

"Materi bincang-bincang yang disampaikan tentu berkaitan dengan info bidang pembinaan maupun operasional guna mendukung situasi Kamtibmas aman dan kondusif," ujar AKBP juliani didampingi Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH seusai mengudara diradio

"Bincang-bincang lewat Posara juga, bertujuan agar masyarakat bisa berkomunikasi langsung dengan Narasumber melalui SMS, WhatsApp, Facebook, Instagram, ataupun Nomor Telepon yang disampaikan penyiar," lanjut Kapolres.

Untuk materi topik juga disesuaikan dengan Narasumber yang hadir, dimana Kapolres menyampaikan topik terkait Lalulintas, Reskrim, Narkoba, Binmas, Shabara, dan bidang SDM terkait penerimaan Polri, Kapolres berharap program Posara dapat disukai dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Rinto Siregar (45), salah seorang warga Kota Padangsidimpuan sangat merespon baik acara ini, dia berharap agar Polisi melakukan penertiban bagi pengendara sepeda motor ber-knalpot brong yang sudah meresahkan
Ia juga memberikan apresiasi program Posara diradio RAU 105 FM, sehingga cukup efektif untuk menekan aksi Kejahatan dan Peredaran Narkoba, minimal mengurungkan niat para pelaku untuk melakukan aksi Kriminalitas. "Saya ucapan terima kasih," ucap Rinto. (sabar)

VIDEO