× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Kapolres Tanjungpinang Beri Penghargaan Kepada Personel yang Berprestasi

Kapolres Tanjungpinang Beri Penghargaan Kepada Personel yang Berprestasi

292
SHARE
Kapolres Tanjungpinang Beri Penghargaan Kepada Personel yang Berprestasi

Kapolres Tanjungpinang Beri Penghargaan Kepada Personel yang Berprestasi.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Polres Tanjungpinang melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih bertempat di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (17/1/2020).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menjadi Inspektur Upacara yang diikuti personel Polres Tanjungpinang yang mana dalam amanatnya menyampaikan sbb:

• Upacara pengibaran bendera merah putih dilaksanakan sebagai wujud loyalitas dan dedikasi kita sebagai anggota Polri dalam mengimplementasikan Pancasila, Tri Brata dan Catur Prasetya.

• Dilaksanakannya upacara rutin tanggal 17 setiap bulannya agar kita selalu mengingat akan perjuangan besar para pahlawan dalam mewujudkan kemerdekaan Republik Indonesia.

• Dalam waktu dekat kita akan dihadapkan pada agenda penting yaitu Pilkada 2020. Menjadi tugas Polri untuk mengawal dan mengamankan agenda penting tersebut dengan kerjasama Stake Holder dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan pesta demokrasi yang jujur, adil, aman, damai dan sejuk.

• Tugas Polri dalam pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum, serta pemberian perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat sangat penting dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

• Itu semua adalah bentuk perjuangan kita dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan demi kemakmuran dan kemajuan negara Republik Indonesia.

Pada pelaksanaan upacara, Kapolres Tanjungpinang juga memberikan penghargaan kepada Personel Polres Tanjungpinang yaitu Brigadir Alex Shandro yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru yang dalam pelaksanaan tugas kesehariannya dinilai berdedikasi dan memberikan kontribusi positif baik kepada institusi Polri juga bermanfaat bagi masyarakat di wilayah binaannya. (*)

 

Sumber: humas Polres Tanjungpinang

VIDEO