× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Kapolsek Tanjungpinang Timur Bersembang Cerita Kepada Warga

Kapolsek Tanjungpinang Timur Bersembang Cerita Kepada Warga

311
SHARE
Kapolsek Tanjungpinang Timur Bersembang Cerita Kepada Warga

Kapolsek Tanjungpinang timur Bersembang Cerita kepada warga di Aula Kantor Lurah Batu IX

Tanjungpinang, Sidaknews.com - Ditengah padatnya kegiatan Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin menyempatkan diri bertemu warga untuk bersembang dan bercerita berasama RT dan RW setempat, Senin (13/07). Tujuannya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman tidak hanya dibebankan oleh Polri saja namun perlu adanya peran serta dan kerja sama dari masyarakat.

"Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai, Polri selalu menggandeng segenap masyarakat terkhusus RT dan RW untuk bersama-sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," jelas Firuddin.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firudfin bersama dengan Lurah Batu IX mengumpulkan Forum RT dan RW di wilayah Kelurahan Batu IX dalam kegiatan Besembang Bercerite di Aula Kantor Lurah Batu IX, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah sering diadakan setelah sebelumnya kegiatan yang sama dilaksanakan di Kelurahan Air Raja dan Kelurahan Melayu Kota Piring. Menurut Kapolsek AKP Firuddin, kegiatan ini dimaksudkan untuk memperoleh informasi serta keluhan-keluhan yang ada di masyarakat sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Adanya kerja sama serta dukungan warga kepada Polri, maka situasi yang aman dan kondusif akan terwujud di Kota Tanjungpinang khususnya Wilayah Tanjungpinang Timur,” Ujar Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin.

Diakhir acara Besembang Bercerite, Kapolsek berpesan kepada Forum RT dan RW Kel. Batu IX apabila ada permasalahan agar menghubungi Bhabinkamtibmas untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan, namun apabila tidak bisa di selesaikan secara kekeluargaan agar masyarakat melaporkan permasalahan tersebut ke Polsek Tanjungpinang Timur. (Dewi)

VIDEO