× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tebagsel Kasat Binmas bersama Personil Hadiri Undangan Pengasuh Ponpes Tahfiz Azzein Al Makky Kota Padangsidimpuan

Kasat Binmas bersama Personil Hadiri Undangan Pengasuh Ponpes Tahfiz Azzein Al Makky Kota Padangsidimpuan

230
SHARE
Kasat Binmas bersama Personil Hadiri Undangan Pengasuh Ponpes Tahfiz Azzein Al Makky Kota Padangsidimpuan

Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan AKP Sulhan Arifin Siregar SH bersama Bripka Taufik Harahap ketika berkunjung ke Ponpes Tahfiz Azzein Al Makk di desa Siloting Kota Padangsidimpuan, Minggu (22/3/2020).

 Sidimpuan, sidaknews.com - Kasat Binmas Polres AKP Sulhan Arifin Siregar SH mewakili Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK.M.H melaksanakan kegiatan silaturrohmi dengan Pengasuh Ponpes Tahfiz Azzein Al Makky dalam rangka Sukuran dan Zikir bersama serta pemberian sertifikat bagi santri yang hafiz 30 Zuz di Desa Siloting Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, kota Padangsidimpuan. Minggu (22/03/2020).

Dalam kesempatan sambangnya Kasat Binmas menyampaikan pembinaan dan penyuluhan agar para pengasuh dan pembimbing para santriwan/santriwati untuk bersinergi dengan Polri demi terciptanya kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Kota Padangsidimpuan.

AKP Sulhan Arifin Siregar SH juga mengajak Pengasuh Ponpes Tahfiz Azzein Al Makky dan para santriwan/santriwati untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT Memohon kepada ponpes untuk melaksanakan zikir dan doa brsama agar virus Corona yang melanda Dunia dan khususnya Indonesia terbebas dari Virus Corona.

Kasat binmas juga mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pimpinan Ponpes Al zein Al maqki agar setiap tahun dapat menammatkan santi yang Hapiz sehingga dapat meningkatkan Imtaq di kota Padangsidimpuan.

Lebih lanjut kasat menuturkan acara silahturahmi ini juga sebagai sarana silaturahmi, komunikasi sosial dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para ulama di Ponpes kebanggan kota Padangsidimpuan sehingga hubungan antara Polri ditengah masyarakat akan terjalin dengan baik dan Harmonis, Pungkasnya.

Semoga dengan acara ini kasat binmas berharap semoga pembangunan mesjid Al Aqso Al zein Al Maqkki cepat terwujud, ini sebagai wujud kemitraan Polri dengan masyarakat untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tutupnya. (sabar)