× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Kasi Trantib Gunung Kijang dan Satpol PP Datangi PT Aruna, Ada Apa

Kasi Trantib Gunung Kijang dan Satpol PP Datangi PT Aruna, Ada Apa

803
SHARE
Kasi Trantib Gunung Kijang dan Satpol PP Datangi PT Aruna, Ada Apa

Kasi trantib gunung Kijang dan tokoh pemuda gunung Kijang sedang berdialog dengan pekerja di PT Aruna.

Bintan, sidaknews.com – Dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bintan bersama KASI Trantib Kantor Kecamatan Gunung Kijang, Didik Santoso Putro, S.IP secara mendadak mendatangi langsung perusahaan PT Aruna Industri Makan dan Kerajinan di daerah Kawasan Jalan Granat, KM 36, Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (17/12/2019). 

Tidak hanya Satpol PP dan pihak Kecamatan saja tapi juga satu orang tokoh pemuda Gunung Kijang, Syukur Harianto dengan ditemani dua orang wartawan online turut membersamai disana.

Namun, belum ada keterangan secara resmi baik dari Satpol PP dan pihak Kecamatan itu sendiri dilokasi, " Sri Arnis Kusrini selaku direktur PT sedang tidak ada ditempat lagi mengikuti kegiatan diluar, " Ujar salah seorang pekerja di bagian produksi yang enggan namanya disebutkan.

Selain itu, Syukur juga ternyata belum bisa mengungkapkan terkait apa alasan dia dan pihak pemerintah dengan tiba - tiba mendatangi PT Aruna ditempat itu, Apakah tentang menyangkut perizinan yang dimiliki perusahaan tersebut dan apakah ada kendala hal lainnya.

" Karena memang direktur tidak berada ditempat ya kami dengan petugas dalam hal ini pihak pemerintah kembali akan mendatangi PT Aruna besok hari seperti yang disampaikan pekerja tadi, " Ungkap Syukur yang kerap dipanggil sapaan akrabnya Buyung. (Alek)

VIDEO