× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Kasus Pembunuhan Rawat Sembiring Direkon, Pelaku Jerat Leher Korban Hingga Tewas

Kasus Pembunuhan Rawat Sembiring Direkon, Pelaku Jerat Leher Korban Hingga Tewas

2026
SHARE
Kasus Pembunuhan Rawat Sembiring Direkon, Pelaku Jerat Leher Korban Hingga Tewas

Reka Ulang Kejadian Kasus Jerat leher Korban Hingga Tewas

Tanah Karo, Sidaknews.com - Kasus pembunuhanhan terhadap Rawat Sembiring Melila yang mayatnya ditemukan di aliran sungai Lau Biang Desa Singa Kecamatan Tiga Panah beberapa waktu lalu dilakukan rekonstruksi, Rekon tersebut dilaksanakan di halaman Polsek Tigapanah, Rabu (14/10) dan langsung diperankan oleh pelaku itu sendiri dengan pengawalan anggota Polsek Tigapanah.

Disampaikan Kapolsek Tiga Panah AKP Ramli Simanjorang, SH., melalui Kanitres Ipda Pernando Manik, SH., kepada wartawan, bahwa dilaksanakannya rekonstruksi pembunuhan terhadap korban Rawat Sembiring Milala ini adalah untuk mengetahui sejauh mana peran para tersangka dalam kasus tersebut.

"Selain itu juga untuk melengkapi berkas para tersangka yang nantinya akan kita ajukan ke JPU, jadi semua rekonstruksi ini diperankan para tersangka SP, HS, NG, PS dan HS, dan disaksikan Penasehat Hukum para tersangka, dalam hal ini para tersangka kita jerat dengan Pasal 340 Sub 351 Ayat 3 KUHP," ucap Pernando Manik.

Perlu kita ingat bahwa korban Rawat Sembiring Milala, penduduk Desa NamanTeran, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo ditemukan masyarakat yang hendak memancing di sungai Lau Gerguh yang dimasukkan dalam karung plastik persisnya dibawah Jembatan Lau Biang Desa Singa, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo Senin (13/7) sekira jam 11.00 WIB. (AS)