× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Kasus Penyelidikan ABG Ngamar Dihentikan, KPPAD Sebut Akan Lanjut ke Polda Kepri

Kasus Penyelidikan ABG Ngamar Dihentikan, KPPAD Sebut Akan Lanjut ke Polda Kepri

418
SHARE
Kasus Penyelidikan ABG Ngamar Dihentikan, KPPAD Sebut Akan Lanjut ke Polda Kepri

Ketua KPPAD Kepri, Ery Syahrial.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menyayangkan pemberhentian penyidikan kasus penggerebekan pria dewasa inisial J yang ngamar bersama anak dibawah umur di salah satu hotel di Tanjungpinang.

“Ada apa dengan kasus ini sampai diberhentikan penyelidikan dengan alasan tidak ditemukan unsur pidana dan tidak ada barang bukti, kita akan lanjutkan ke Polda,” tegas Ketua KPPAD Kepri, Ery Syahrial, Rabu (15/7)

Menurut Ery barang bukti apa lagi yang diperlukan karena waktu penggerebekan banyak alat bukti yang diamankan oleh Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) seperti alat kontrasepsi, obat kuat, tisu, dan video penggerebekan.

“Mustahil tidak ada sela hukumnya, karena ada video penggerebekan, alat kontrasepsi yang sudah terpakai, begitu juga obat kuat serta tisu basah. Semua barang bukti diamankan oleh salah satu pegawai P2TP2A,” ungkap Ery.

Ery meminta agar polisi tetap melanjutkan proses hukum kasus tersebut. Jika tidak di lajutkan di Polres Tanjungpinang menurut Ery akan di lanjutkan ke Polda Laporan ini, karena jelas kasus ini, J tertangkap tangan oleh petugas.

“Kasus Ini kan jelas tertangkap tangan. Sebenarnya tanpa laporan sudah bisa diproses. Alat dan barang bukti sudah ada jelas yang utama itu alat bukti visum korban, kita desak lanjut kasus ini dengan Pihak Polda Kepri ,"jelas Ery. (Dewi)