× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda olahraga Kejurnas Kempo Piala Menkominfo 2020 Digelar Secara Virtual, Bangkitkan Semangat Indonesia Maju

Kejurnas Kempo Piala Menkominfo 2020 Digelar Secara Virtual, Bangkitkan Semangat Indonesia Maju

197
SHARE
Kejurnas Kempo Piala Menkominfo 2020 Digelar Secara Virtual, Bangkitkan Semangat Indonesia Maju

Batam, sidaknews.com - Kejuaraan Nasional Virtual Tandoku Sorinji Kempo Piala Menteri Kominfo telah berakhir pada 14 Agustus 2020, selesai sudah kejuaraan yang telah dilakukan oleh para pejuang olah raga Kepri yang dilakukan dengan usaha kerja keras team Kepri, dalam Perkemi Kepri.

"Lelah selama berlatih dengan harapan kita bisa menjadi lebih baik persembahkan untuk Kepri. Walaupun belum mendapatkan hasil juara tapi perjuangan yang luar biasa ini akan menjadi tolak ukur yang baik untuk prestasi-prestasi selanjutnya. Terkadang kegagalan menghampiri kehidupan kita untuk mengajarkan artinya sebuah kesabaran, Selalu optimis, tekun dan istiqomah dalam berlatih, insya Allah Tuhan selalu meridhoi kesungguhan kita," kata Hanafi Sabtu (15/8).

Terima kasih kepada Bapak Abdul Salam (Kepala Balmon Batam-Kepri), Bapak Firman, Bpk Indra dan segenap rekan-rekan Balmon dan Telkom yang sudah luar biasa melayani kami dengan baik selama mengikuti Kejurnas Virtual Tandoku Shorinji Kempo Piala Menteri Kominfo tahun 2020.

Sehingga keikutsertaan Atlit-atlit Perkemi Kepri dapat berjalan lancar dan sukses. Hadir acara pembukaan di Balmon, Rajak mewakili KONI Kepri. Ketum Perkemi Kepru Rustam E. Harahap, rekan-rekan Pemprov Kepri, rekan-rekan Pemkot dan Pemkab serta team Manager Julidal , official Hanafi, Zamroni, Latifah, Subhan, Dwi Rizky yang telah memberikan semangat dan dukungan kepada para Atlit atlit yang yaitu Livia, Arkan, Ilham, Surya, Ayas, Putri, Rendy, Amel.

Sukses PERKEMI KEPRI sukses UNTUK KITA SEMUA... Semoga Atlit-atlit tangguh KEPRI
YAKIN BISA.. AYOOO....KITA TUNJUKKAN BAHWA KITA BISA...

Jangan hiraukan ONAK dan DURI yang selama ini menghalangi perjalanan kita mari kita bergandengan tangan dengan erat dan mesra. Kita satukan jiwa, langkah dan perjuangan dengan "KOMPAK" Sukses para Pejuang Olahraga Kepri. (Dewi)

VIDEO