× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Keluarga Bantah Yusuf Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Istri Keponakannya

Keluarga Bantah Yusuf Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Istri Keponakannya

SHARE
Keluarga Bantah Yusuf Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Istri Keponakannya

Surasmi Fatma istri almarhum Yusuf di dampingi Sanatan adik iparnya membantah tuduhan Suryadi.

PALEMBANG, sidaknews. com - Surasmi Fatma istri almarhum Yusuf yang meninggal dunia karena dibantai keponakannya Suryadi di Teluk Payo Tanjung Lago Banyuasin membantah suaminya sering melakukan pelecehan seksual dan coba perkosa istri tersangka saat masih hidup.

Dengan didampingi beberapa keluarganya, Surasmi mendatangi unit 1 subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kamis (23/01) untuk mengklarifikasi berita yang menyudutkan almarhum Yusuf dan keluarganya.

Beberapa orang yang mendampinginya diantaranya Sanatan dan Nursiah adik kandung almarhun Yusuf atau adik ipar Surasmi Fatma.

Dengan kompak Surasmi Fatma istri Yusuf beserta dua adik iparnya Santan dan Nursiah membantah tuduhan Suryadi jika almarhum Yusuf dituduh melakukan pelecehan seksual dan coba perkosa istri tersangka Suryadi.

"Yusuf itu suami dan bapak yang bai. Dia tidak ada musuh dengan Suryadi tak ada masalah bahkan bahkan sering bantu tersangka. Tiap Suryadi ada masalah pasti Yusuf yang bantu menyelesaikannya termasuk sering menasehatinya karena sering buat ulah banyak hutang sering narkoba," kata Surasmi diaminkan keluarganya.

Sedangkan Sanatan dan Nursiah adik almarhum Yusuf yang juga bibi tersangka Suryadi mengaku tak yakin perbuatan kakak kandungnya kepada istri keponakannya.

"Setahu kami mereka tak ada masalah dan kami tidak perna tahu dan tak perna dengar soal pelecehan seksual apalagi sering mau perkosa istri keponakan sendiri," lanjutnya.

"Kami juga minta tersangka dihukum seberat beratnya bila perlu hukuman mati karena kalau dia keluar dari penjara kami takut dia buat ulah lagi," kata dia. (Iskandar Mirza)