× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Keluarga korban menangis histeris saat melihat jasad anaknya tiba di rumah

Keluarga korban menangis histeris saat melihat jasad anaknya tiba di rumah

5547
SHARE
Keluarga korban menangis histeris saat melihat jasad anaknya tiba di rumah

Jasad Ronaldo Robinson Silaban korban Tenggelam di Trikora IV tiba di rumah duka.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Ronaldo Robinson Silaban salah satu Siswa SMP 7, Batu 9 Tanjungpinang Timur yang ikut terseret arus ombak di pantai Trikora IV kabupaten Bintan pada Minggu 02/02/2020, sekitar 14.30 Wib.  

Jasad Ronaldo Robinson Silaban tiba di rumah duka sekitar pukul 22.20 Wib, Minggu (2/2/2020). Korban diangkut dengan menggunakan mobil jenazah Kecamatan Gunung Kijang, Bintan.

Mayat korban langsung disambut histeris oleh keluarga yang beralamat di Jalan Garuda, RT 04/RW 03, Kampung Sidojasa, Kelurahan Batu 9, Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang.

Berdasarkan informasi di lapangan, pada Minggu siang pukul 13.00 wib sekitar 13 orang dari SMP 7, Batu 9 Tanjungpinang Timur, sedang asik bermain di pantai. Namun tanpa disadari empat oraang terseret ombak.

Adapun identitas keempat orang tersebut yakni Robinson Silaban anak bungsu dari lima bersaudara yang ditemukan dalam keadaan meninggal. Sedangkan Haikal dan Sopian hingga kini masih dalam pencarian. Sementara korban selamat yakni Delon Simanjuntak. (Red)