× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Kepala BNN Muara Enim Hadiri Acara Hut Gabungan Organisasi Wanita ke 1 

Kepala BNN Muara Enim Hadiri Acara Hut Gabungan Organisasi Wanita ke 1 

465
SHARE
Kepala BNN Muara Enim Hadiri Acara Hut Gabungan Organisasi Wanita ke 1 

Kepala BNN Muara Enim Hadiri Acara Hut Gabungan Organisasi Wanita ke 1 

Muara Enim, sidaknews.com - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim yang ke 1 masa Bhakti 2019-2024 dengan tema kebersamaan kita wujudkan perempuan sehat cerdas dan bertaqwa, acara di gelar di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Kabupaten Muara Enim Sumsel, Rabu (22/01'2020).

Hut GOW yang ke 1 di hadiri Ketua Dra Hj Nurhelya Juarsah, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Pemkab Muara Enim, Kepala BNN Muara Enim AKBP. H Abdul Rahman ST, Ketua GOW Kabupaten Lahat dan Ogan Ilir, Polres Muara Enim Kodim 0404 Muara Enim, Pengadilan Negeri Muara Enim, PTBA dan para undangan di meriahkan tarian dari tingkat TK dan pelajar Kabupaten.

Sambutan Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH ucapan selamat dalam rangka peringatan hari ulang tahun (GOW) Kabupaten Muara Enim yang pertama ini tentunya marilah berbahagia gabungan organisasi wanita Kabupaten Muara Enim merupakan mitra pemerintah dalam membantu perkembangan peran wanita di Kabupaten Muara Enim.

Organisasi wanita di Kabupaten muara enim bekerja sama melaksanakan program-program nya jangan sendiri-sendiri sehingga keputusan itu untuk kepentingan kita bersama hal ini sejalan dengan keinginan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan antar anggota sekaligus mempererat jalinan hubungan kerjasama yang baik dengan berbagai organisasi wanita dan mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk rayat yang agamis Mandiri berdaya saing sehat dan sejahtera, tuturnya.

"Berkenaan dengan hal itu akan menjadi kewajiban seluruh kaum perempuan untuk meningkatkan pembenahan diri baik pada aspek peningkatan kualitas sumber daya manusia maupun interaksi langsung di dalam masyarakat sebagaimana tema hari ulang tahun pada hari ini dengan semangat kebersamaan kita wujudkan perempuan yang sehat cerdas dan berkarya semangat kebersamaan kita wujudkan perempuan yang sehat".

Mari kita berikan kesempatan kepada kaum perempuan Kabupaten Muara Enim untuk maju dan memberdayakan diri selama hal itu dilakukan secara positif dan bermanfaat ingatkan juga kepada perempuan dendanya juga harus tetap menyadari dan menjunjung tinggi kodratnya sebagai ibu-ibu dan sebagai orang tua dan anak-anaknya.

Dikatakan juga Plt Bupati Muara Enim "untuk tetap menjaga lingkungan karena sekarang memasuki puncak hujan di bulan Februari kita perlu memperhatikan lingkungan kita masing-masing dari kebersihan dan hindari membuang sampah yang bukan pada tempatnya dan kemarin juga alhamdulillah saya sampaikan bahwa bersama bksda TNI, Polri telah berhasil menangkap harimau yang selama ini menjadi isu nasional yang sangat meresahkan di kabupaten kita khususnya di daerah 4 Kecamatan kemarin sudah bisa ditangkap masuk perangkap dengan umpan kambing," ucap Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH. (Agus v)