× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Kepengurusan PAC IPK Barusjahe Dikukuhkan, Gembira Ginting: Kita Bukan Preman Tapi Organisasi Berkarya

Kepengurusan PAC IPK Barusjahe Dikukuhkan, Gembira Ginting: Kita Bukan Preman Tapi Organisasi Berkarya

1115
SHARE
Kepengurusan PAC IPK Barusjahe Dikukuhkan, Gembira Ginting: Kita Bukan Preman Tapi Organisasi Berkarya

Ketua DPD IPK Kabupaten Karo, Gembira Ginting menyerahkan SK kepada pengurus Kecamatan Barus Jahe. (Foto/Ist)

Tanah Karo, sidaknews.com - Dewan Pimpinan Derah Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Karo serahkan surat kepengurusan IPK PAC Kecamatan Barusjahe bertempat di Pajak Tiga Jumpa Kecamatan Barus Jahe,Sabtu (19/9/2020) sekira pukul 16.10 wib.

Penyerahan surat kepengurusan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting didampingi oleh Sekretaris Bistok Situmorang SE dengan mengikuti protokoler kesehatan Covid-19.

Adapun nama yang dilantik sesuai dengan surat keputusan yang sudah ditetapkan Ketua : Jakaria Tarigan, Wakil Job Tarigan, Samuel Tarigan, Muhtar Ginting, Untung Perangin-angin, Darno Barus. Sekretaris, Vencencius Barus dan wakil sekertaris Sahedi Sembiring, Heice P. Barus, Lamardi Tarigan, Dihen Sembiring, Komando Tarigan, Bendahara :Simon Barus ,Wakil Bendahar, Denny Barus Tambar Tarigan, Firdaus Barus, Adek Ginting dan Antonius Tarigan dan diidi dengan seksi serta penasehat, Sudin Ginting dan Antonius Ginting.

Ketua DPD IPK Gembira Ginting dalam sambutannya mengatakan, "kita adalah sebuah organisasi Karya yang Berkarya, bukan seperti yang selama ini yang didengar di luar, yang mana IPK katanya organisasi preman.Tapi kenyataannya bukan seperti yang di sebutkan,untuk itu mari kita bekerja dan berkarya,"ucapnya sambil memberikan semangat kepada seluruh kader IPK yang hadir.

Dikesempatan itu penasehat IPK Kabupaten Karo, Cory.S.Sebayang dalam sambutannya, pertemuan seperti ini atau pertemuan apapun kita harus mengikuti dan menjaga protokoler kesehatan Covid-19, kemana pun tetap membawa dan memakai masker. Intinya kita harus rajin cuci tangan karena penularan virus dari mana saja bisa kita tertular.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Kab Karo Gembira Ginting, karena saya tahu dua sangat memperhatikan seluruh anggotanya, dan saya tetap berharap IPK tetap bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karo. Dan kepada Ketua Barusjahe yang baru dilantik ini, tunjukkan bahwa IPK itu tahu apa tugas nya, jadi tunjukkan kegiatan IPK di daerah Barusjahe ini, tunjukkan itu bagaimana anda selaku ketua PAC kepada warga masyarakat di Kecamatan Barusjahe ini, "kata Cory penuh semangat.

Sambung Cory lagi," Ikatan Pemuda Karya, dalam arti kita harus membuat karya untuk masyarakat, diri sendiri dan Pemerintah , jadi saya ucapkan selamat kepada yang sudah dilantik dan kepada pengurus yang sudah menerima SK agar benar benar menjaga nama baik dan marwah IPK Kabupaten Karo,"kata Cory Sebayang.

Pantauan wartawan, sebagai pemandu dan sekaligus sebagai protokol kegiatan penyerahan SK ini filakukan Ketua Lembaga Hukum IPK Kabupaten Karo, Jesaya Pulungan SH dan di hadiri oleh Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Beru Sebayang, Mantan Kadis Perizinan Kabupaten Karo Almina Bangun, Muspika Kecamatan Barusjahe, Kepala Desa Suka Julu, Kepala Desa Barusjahe serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh pengurus PAC IPK Sekabupaten Karo. (As)