× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Kesal Tidak Mau Ditegur, Angga Tikam Kawan Kerjanya

Kesal Tidak Mau Ditegur, Angga Tikam Kawan Kerjanya

1034
SHARE
Kesal Tidak Mau Ditegur, Angga Tikam Kawan Kerjanya

Angga saat diamankan Polsek Tanjungpinang Timur.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Angga warga jalan Ganet, pelaku penusukan yang mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian perut sebelah kanan dan kini masih dilakukan perawatan dirumah sakit. Kejadiannya pada tanggal 22 November sekira pukul 16.00 wib saat Angga merasa jengkel terhadap korban Sufi, hal itu disampaikan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin, Kamis (26/11).

"Kejadiannya hanya masalah sepele, saat itu Angga menyuruh Sufi untuk mengambil makanan ternak anak ayam, namun yang di ambil salah. Karena jengkel Angga langsung mengambil pisau dan menusukan keperut Sufi," katanya.

Pisau yang digunakan tersangka adalah pisau yang biasa digunakan untuk mengoyakkan goni makanan ayam dan saat itu memang ada ditempat kejadian. Menurut pengakuan Angga selama ini korban yang juga rekan kerjanya sering menyinggung perasaannya dan berbicara kasar jika ditegur.

"Kesal lantaran ditegur salah mengambil goni, goni yang diambil itu milik orang lain. Dan memang selama saya miliki dendam yang telah lama dengannya dan selalu saya dimusuhi trus," pengakuan tersangka saat dilakukan Konfrensi Pers di kantor Polsek Tanjungpinang Timur.

Akibat perbuatan Angga kini dirinya mendekam di penjara dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah ditetapkan melanggar pasal 351 KUHPidana dan diancam dengan 5 tahun penjara.(Dewi)

VIDEO