× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda aceh Ketua DPR-K Bireuen Serahkan Hadiah Lomba Mewarnai Kepada Anak Usia Dini

Ketua DPR-K Bireuen Serahkan Hadiah Lomba Mewarnai Kepada Anak Usia Dini

493
SHARE
Ketua DPR-K Bireuen Serahkan Hadiah Lomba Mewarnai Kepada Anak Usia Dini

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Bireuen, Rusyidi Mukhtar saat menyerah hadiah kepada siswa-siswi.

Bireuen, sidaknews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Bireuen, Rusyidi Mukhtar, Minggu, 12 Januari 2020 menyerahkan piala kepada Anak usia Dini Tingkat SD dalam lomba menggambar. 

Menggambar dan mewarnai adalah kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak. Lewat menggambar dan mewarnai mereka bisa menuangkan beragam imajinasi yang ada di kepala mereka. Gambar-gambar yang mereka hasilkan juga dapat menunjukkan tingkat kreativitas dan suasana hati masing-masing anak.

Mengingat banyak manfaat aktivitas mewarnai bagi si Kecil, tak ada salahnya jika para orang tua mulai membiasakan anak~anaknya mewarnai gambar sejak dini, mulailah dengan gambar~gambar yang tidak terlalu detail agar si Kecil lebih mudah mengaplikasikan warna yang ingin ditorehnya.

Pada kesempatan itu Ceulangik yang di dampingi oleh Ketua Fraksi Juang bersama Zulfikar Apayub dari Partai Demokrat berpesan agar para siswa/i, bisa berkompetisi secara sportif dan terus meningkatkan prestasi di bidang agama dan pendidikan.

“Semoga kompetisi ini bisa melahirkan siswa-siswi yang cerdas dan beriman. Ilmu membuat hidup jadi mudah, agama membuat hidup jadi lebih terarah, dan seni budaya membuatnya lebih indah, jadi selamat berkompetisi,” katanya.

Pada kompetisi ini diperlombakan: lomba Mewarnai Tingkat SD dari kelas satu hingga kelas Enam,

Acara yang sukses di selenggarakan di Pendopo Bupati Bireuen dengan Tema "Sosialisasi Satgas Saber Pungli Kabupaten Bireuen".

Acara ini di gagas oleh Wakapolres Bireuen bersama Pemerintah Kabupaten Bireuen. (Salman Age)