× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Ketua Koni Prihatin Minimnya Fasilitas Olahraga di Padangsidimpuan

Ketua Koni Prihatin Minimnya Fasilitas Olahraga di Padangsidimpuan

SHARE
Ketua Koni Prihatin Minimnya Fasilitas Olahraga di Padangsidimpuan

Ketua KONI Padangsidimpuan, H Syaiful Jamil Hasibuan.

SIDIMPUAN, sidaknews.com - Ketua Koni Padangsidimpuan, H Syaiful Jamil Hasibuan, merasa prihatin dengan fasilitas olahraga di Kota Padangsidimpuan yang belum bisa dimanfaatkan. Keprihatinannya itu disampaikannya saat berbincang di Jl Patrice Lumumba, Padangsidimpuan, Senin (2/12).

Semisal Gelanggang Olah Raga (GOR) Padangsidimpuaan yang pembangunannya masih ngangkrak tersebut. Padahal jika GOR itu beroperasi tentunya akan dapat meningkatkan baik prestasi atlit maupun perelonomian warga sekitarnya.

Meski fasilitas olahraga di Kota Salak ini sangat minim, namun Syaiful Jamil tetap berusaha dan berkordinasi dengam para pengurus.Cabang Olahraga untuk meningkatkan prestasi para atlit.

Upayanya itu telah dibuktikan Syaiful Jamil.pada.PORPROPSU pada Juni 2019 lalu yang telah mampu mempersembahkan 1 medali emas, 5 perak dan 6 perunggu dimana enam tahun sebelumnya atlit Padangsidimpuan belum pernah mendapatkan emas pada even tingkat Propinsi Sumatera ini. Sehingga menurutnya daerah lain selalu memandang sebelah mata kepada atlit Padangsidimpuan.

Untuk itu, Syaiful Jamil berharap kepada pemangku kebijakan di Kota Padangsidimpuan kiranya dapat memaksimalkan upaya agar fasilitas olaraga di Padangsidimpuan dapat ditingkatkan. Apa lagi ia menargetkan harus ada atlit dari Padangsidimpuan yang ikut PON di tahun 2024. (Safri)