× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Ketum GNPK-RI Lantik Pimpinan Wilayah Sumsel dan 17 Kabupaten Kota

Ketum GNPK-RI Lantik Pimpinan Wilayah Sumsel dan 17 Kabupaten Kota

459
SHARE
Ketum GNPK-RI Lantik Pimpinan Wilayah Sumsel dan 17 Kabupaten Kota

Pelantikan Pimpinan Wilayah GNPK-RI Sumsel beserta 17 Pimpinan Daerah Sumsel di Graha Sriwijaya Hotel.

Palembang, Sidaknews.com - Pelantikan pimpinan wilayah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Provinsi Sumatera Selatan beserta 17 Pimpinan Daerah Kabupaten Provensi Sumatera Selatan di Graha Sriwijaya Hotel, Selasa (29/09/2020).

Acara ini di laksanakan walaupun suasana penyebaran Virus Corona tetap mematuhi Gugus Covid-19, turut hadir pelantikan pimpinan wilayah dan 17  Kabupaten Kota, Gubernur dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Ketua Umum GNPK-RI, TNI dan Polri serta tamu undangan.

whatsapp_image_2020-09-29_at_4.13.30_pm

Aprizal Muslim S.Ag Ketua GNPK RI Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum GNPK-RI dan seluruh yang hadir pada hari ini dalam rangka pelantikan pimpinan wilayah dan di 17 Kabupaten Kota di Sumatera Selatan yang baru saja dilantik oleh Ketua umum GNPK-RI H M. Basri Budi Utomo.

Kita bekerja dengan penuh semangat dan memberantas Korupsi yang ada di Sumsel dan GNPK RI adalah Mitra dari Pemerintah, diharafkan bekerja sesuai aturan GNPK RI agar Organisasi kita dipandang masyarakat memang bekerja untuk rakyat," tukasnya.

Ketua umum Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) H M. Basri Budi Utomo  menyampaikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada hari ini dan tak lupa menyampaikan yel-yel Korupsi dan Kuruptor bahwanya organisasi ini bebas dari Korupsi dimana kita berada GNPK RI adalah Mitra Pemerintah.

"Dikatakan juga oleh Ketum" Organisasi kita di harafkan jangan sekali kali anggota GNPK RI memeras dengan Pemerintah atau di masyarakat, mari kita sama sama bekerja dengan baik dan sempurna apa bila di Pemerintahan ada kesalahan sebaiknya GNPK RI menegur apa yang terjadi kesalahan di Pemerintah dan masyarakat.

Ketum GNPK-RI memintak kepada para anggota GNPK RI yang baru saja dilantik di harafkan jangan sampai menyalahi aturan AD-ART GNPK RI  kami tidak akan segan segan membekukan serta memberhentikan dari organisasi GNPK RI apabila menyalahi aturan yang sudah kita sepakati bersama, oleh karena itu seluruh anggota di Sumatera Selatan bekerja samalah dengan baik dengan Pemerintah agar roda Pemerintah berjalan dengan lancar.

"Dilanjutkan penyerahan langsung dari donatur Perusahaan memberikan bantuan kepada GNPK RI langsung di terima oleh Ketua Sumatera Selatan Aprizal Muslim S.Ag dan Seketaris PW Sumatera Selatan Amrulah SH. (Agus v)

VIDEO