× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Khazalik Reses Bersama Masyarakat Kampung Lengkuas

Khazalik Reses Bersama Masyarakat Kampung Lengkuas

SHARE
Khazalik Reses Bersama Masyarakat Kampung Lengkuas

Khazalik anggota DPRD Kepri saat reses lanjutan di Kampung Lengkuas.

BINTAN, sidaknews.com- Anggota DPRD Provinsi Kepri yang sekaligus juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bintan, Khazalik, meliputi Kabupaten Lingga dan Bintan, melakukan reses 1 tahun 2019.

Reses tersebut dipusatkan di Kampung Lengkuas, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Provinsi Kepulauan Riau bersama masyarakat setempat, Rabu (11/12/2019).

Menurut Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kepri tersebut mengatakan, bahwa reses satu tahun ini di tahun 2019, telah dilakukan di beberapa titik didapilnya yaitu Kabupaten Lingga dan Bintan.

Hal tersebut dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat. Dirinya sebagai wakil rakyat, berupaya bagaimana cara untuk memajukan sumber daya manusia terkhusus dibidang komisinya.

Khazalik sebagai anggota dewan yang dulunya pernah di Dinas Pariwisata dan menjabat wakil Bupati Bintan, sangat siap untuk memajukan Bintan ke arah lebih baik.

“ Dan apa yang mereka sampaikan artinya ini sudah banyak menyangkut kepentingan masyarakat secara luas. Maka setiap usulan yang disampaikan wajib untuk kami mendalaminya apa persoalan sebenarnya yang harus diselesaikan sehingga dapat membangun kehidupan ekonomi khususnya ekonomi masyarakat atau kebutuhan sosial, “ Ujarnya usai reses dilakukan. (alek)