× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda aceh Kodim 0104/Aceh Timur Gelar Apel Kendaraan Dinas

Kodim 0104/Aceh Timur Gelar Apel Kendaraan Dinas

440
SHARE
Kodim 0104/Aceh Timur Gelar Apel Kendaraan Dinas

Dandim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) mengecek kendaraan dinas.

LANGSA, sidaknews.com - Kodim 0104/Aceh Timur menggelar apel kendaraan dinas (Randis) beserta pemegangnya yang di Inventariskan kepada Danramil dan Prajurit jajaran Kodim 0104/Atim yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) yang didampingi Perwira Logistik Kapten Inf Edi Chandra, bertempat di Lapangan Upacara Makodim setempat, Selasa (19/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut Dandim menyampaikan kepada awak media bahwa, pengecekan rutin ini bertujuan untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan yang telah dipegang oleh masing-masing pengendara, sekaligus mengecek kelengkapan aksesoris kendaraan seperti lampu, spion, klakson dan lain sesuai dengan standarisasi pengguna kendaraan bermotor.

“Dan laksanakan tanggung jawab dalam memegang kendaraan dinas sehingga dapat mendukung tugas pokok kedepan, ” tambah Dandim.

Untuk yang baru menggunakan kendaraan dinas, kata Dandim, agar segera berkoordinasi dengan staf logistik dan staf intelijen untuk kelengkapan surat-surat kendaraan dan pengendaranya.

”Wujud sebagai TNI-Rakyat harus selalu menjadi panutan bagi masyarakat banyak,” tandas Dandim. (Rolly)