× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda aceh Komisi II DPRK Banda Aceh Tinjau Pasar Lamdingin

Komisi II DPRK Banda Aceh Tinjau Pasar Lamdingin

254
SHARE
Komisi II DPRK Banda Aceh Tinjau Pasar Lamdingin

Dari kiri ke kanan ketua DPRK, Ketua komosi II DPRK dan kadis koperasi UKM dan peradangan kota Banda Aceh.

Banda Aceh, sidaknews.com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Tinjau pasar Lamdingin menjelang perpindahan sejumlah pedangang pasar peunayong yang direncanakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, hari senin pada tanggal 15 Juni 2020.

Kehadiran para rambongan Komisi II DPRK Banda Aceh pada hari senin 8 Juni 2020 untuk memastikan rekontrusi bangunan dan kesiapan pasar Lamdingin menjelang Rekolasi sejumlah pedagang Peunayong.

hadir Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, ST, Wakil Ketua I, Usman, SE Wakil Ketua II, H. Isnaini Husda, SE, diantara lain ketua Komisi II DPRK Banda Aceh, Aiyub Bukhari, SPd, Devi Yunita, SH, Ramza Harli, SE, Abdul Rafur, SPd, serta H, IImiza Sa’aduddin Djamal. MBA.

Kehadiran para anggotan DPRK Banda Aceh disambut langsung oleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh, M Nurdin, SSos.

Para Anggota DPRK Banda Aceh meninjau kesejumlah lapak pedagang Ikan, Daging ayam dan lapak sayur dan sebagainya, pada kesempatan itu Ketua Komisi II DPRK Banda Aceh, Aiyud Buhkari, SPd dalam wawancara singkat mengatakan kepada Media Sidaknews.com, kehadiran Ketua DPRK dan Wakil Ketua DPRK Banda Aceh bersama kami para Komisi II DPRK Banda Aceh pada hari ini adalah untuk memastikan kesiapan Rekolasi sejumlah pedagang pasar yang berada di pasar Peunayong ke Pasar Lamdingin, hal itu sebagaimana Misi dan Visi Pemerintah Kota Banda Aceh untuk menwujudkan Kota Banda Aceh bersih menertipkan pedagang yang selama ini berada di pasar peunayong di pindahkan ke Pasar Lamdingin tempat yang lebih layak, kata Aiyud Bukhari.

Ia menambahkan. harapan Kami para Komisi II DPRK Banda Aceh setelah nanti Rekolasi atau perpindahan pedagang dari Peunayong ke pasar Lamdingin semoga tidak keluhan yang disampaikan oleh Pedagang yan nantinya dan semoga ini tidak akan terjadi dikemudian hari.

Lebihlanjut. harapan kita para pedagang yang menempati tempat yang baru benar-benar merasakan aman dan nyaman di rasakan oleh pedangan nantinya. Ujar Aiyud Bukhari.

Terkait dengan rekontrusi banggunan juga masih banyak yang harus di benah, sebagaimana kita ketahui bersama pada hari ini tingkat kerampungan banggunan pasar ini baru sekitar 80%, artinya masih banyak yang harus dipacu oleh Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh, “Contohnya, saluran pembuangan Drainase, timbunan jugaair bersih salah satu kebutuhan yang paling utama,” demikian paparan singkat. Ketua Komisi II DPRK Banda Aceh, Aiyud Bukhari, Politisi Partai Demokrat, Dapil II Kuta Alam, Banda Aceh. (DICKY)

VIDEO