× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda jabar Kompi 3 Purwakarta Kerap Lakukan Baksos Ditengah Pandemi Covid-19

Kompi 3 Purwakarta Kerap Lakukan Baksos Ditengah Pandemi Covid-19

220
SHARE
Kompi 3 Purwakarta Kerap Lakukan Baksos Ditengah Pandemi Covid-19

Pasukan Kompi 3 Purwakarta, Batalyon C Pelopor Polda Jabar, bagikan masker ke warga.

Purwakarta, sidaknews.com - Pandemi Covid-19 belum berakhir dan trend yang terinveksi yang di umumkan satgas Covid-19 baik skala Nasional maupun daerah jumlahnya masih nampak signifikan.

Polri sebagai kekuatan pertahanan dalam negri melalui intruksi Kapolri terus di berdayakan dan di kerahkan dalam percepatan pencegahan dan penanggulangannya, baik sosialsisasi penyampaian himbauan, maupun pemberian bantuan sembako sebagai upaya untuk mempertahankan ketahanan pangan masyarakat.

Hal tersebut seperti yang dilakukan pasukan elit Polri yaitu Brimob di wilayah hukum Polda Jabar. Pasukan Kompi 3 Purwakarta, Batalyon C Pelopor Polda Jabar, usai melaksanakan apel gelar pasukan, dibawah pimpinan Danki Iptu Sajak Utomo, usai apel pasukan dan kesiapan peralatan yang digelar unit anti anarkis dan PHH. langsung menggelar bakti sosial dengan giat sosialisasi dan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker dalam aktivitasnya, pada Rabu (10/6/2020)

Akegiatan Brimob Kompi tersebut tidak lepas atas intruksi dari Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., yaitu agar selalu mengingatkan masyarakat dalam menjalani aktivitas agar selalu melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

"Selama masa pandemi corona ini, kami dari kompi 3 Purwakarta, oleh pimpina di perintahkan untuk berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 ditengah masyarakat," singkat Iptu Sajak Utomo. (Mad)