× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Kondisi Kesehatan Bupati Pali Berangsur Membaik

Kondisi Kesehatan Bupati Pali Berangsur Membaik

497
SHARE
Kondisi Kesehatan Bupati Pali Berangsur Membaik

Bupati PALI Heri Amalindo.

Pali, sidaknews.com - Kondisi kesehatan Bupati Pali, sekaligus bakal calon Bupati Pali petahana, Ir.H.Heri Amalindo MM berangsur membaik meskipun masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di provinsi Sumsel.

Hal ini disampaikan langsung oleh Heri Amalindo melalui video yang tersebar luas dibeberapa group WhatsApp dan media sosial Facebook pada Minggu (13/10/2020).

Dalam video berdurasi 4, 21 menit itu Heri Amalindo menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Pali yang telah mendoakan kesehatan terhadap diri yang tengah menjalani perawatan dirumah sakit.

" Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pali yang telah mendoakan kesehatan saya, selama tiga Minggu menjalani perawatan di rumah sakit," kata Heri Amalindo dalam video tersebut.

Tidak lupa dimenit menit terakhir, Heri Amalindo selaku Bupati Pali yang masih aktif, berpesan kepada seluruh masyarakat Pali dalam memasuki tahapan pilkada ini, supaya menjaga persatuan dan kesatuan.

Selain itu juga dia memohon maaf kepada masyarakat Pali yang mana pada sebelumnya pernah berjanji untuk bertemu namun oleh karena dia sakit sehingga tidak bisa mengabulkan janji tersebut.

Sebelumnya Bupati Pali sekaligus bakal calon Bupati ini, diketahui tengah menjalani perawatan dan isolasi mandiri di rumah sakit Drs. MH. Hoesien kota Palembang dikarenakan terpapar covid-19, atau virus Corona. (Suherman)