× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Kondisi Luka di Sekujur Kepala, Mayat Zulkarnaen Ditemukan Hanyut di Sungai Padang Tebing Tinggi

Kondisi Luka di Sekujur Kepala, Mayat Zulkarnaen Ditemukan Hanyut di Sungai Padang Tebing Tinggi

627
SHARE
Kondisi Luka di Sekujur Kepala, Mayat Zulkarnaen Ditemukan Hanyut di Sungai Padang Tebing Tinggi

Polisi saat mengevakuasi jasad korban.

Tebing Tinggi, sidaknews.com - Warga di bantaran aliran Sungai Padang dihebohkan dengan adanya penemuan mayat Zulkarnaen (55), warga Jalan Prof Dr Hamka Lingkungan VI Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, dengan kondisi luka luka di sekujur kepala, Kamis (27/2) pagi.

Informasi di lokasi kejadian, diketahui bahwa mayat korban, pertama kali ditemukan oleh Syaiful Bahri Sirait (50), saat saksi sedang minum kopi di gubuk ladang miliknya, tepatnya dialiran Sungai Padang belakang Masjid Babul Salam dekat rumah saksi di Jalan Imam Bonjol Lingkungan I Kelurahan Tambangan Hulu Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Kepada wartawan, Saiful Bahri menjelaskan bajea pagi itu saya sedang minum kopi di dalam gubuk ladang punyaku yang berada dibelakang halaman rumah, dan melihat ada mayat mengapung terbawa arus sungai.

Melihat ada mayat, aku langsung masuk kedalam sungai menghampiri serta menarik mayat korban. Tapi karena sendiri, terpaksa aku menahan mayat korban dan ikut mengapung sembari mencari permukaan sungai yang dangkal. Setelah hampir 50 meter dari lokasi penemuan mayat tadi, tepatnya di tepi sungai di Jalan Lama Gang Subur Linkungan V Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, aku langsung mendorong mayat korban agar mengarah ke tepian sungai yang dangkal dan selanjutnya melapor ke warga dan Polisi, imbuh Syaiful Sirait.

Mendapat laporan, Tim piket SPKT beserta Inafis Polres Tebingtinggi, segera ke lokasi guna mengecek dan melakukan olah TKP. Setelah selesai melakukan cek Indentifikasi, mayat korban segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Kumpulan dr Pane, Kota Tebing Tinggi, untuk diotopsi.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Ramadhani di Mapolres Tebingtinggi membenarkan adanya penemuan mayat korban yang mengapung dan hanyut dialiran Sungai Padang dengan kondisi mengalami luka robek pada kepala atas bagian kiri, luka robek pada bagian kening, luka robek pada pipi sebelah kiri, luka robek pada bibir bawah, luka robek pada pipi sebelah kanan, luka robek pada dagu bawah sebelah kiri, luka robek pada leher sebelah kiri dan luka robek pada kepala belakang sebelah kanan, tandasnya.

Setelah kita periksa, ditemukanlah dari dalam saku celana korban KTP atas nama Zulkarnaen. Apa penyebab kematian korban, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, terang Ramadhani. (Hans)