× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Koramil 04/Gunung Megang Gelar Berobat dan Khitanan Gratis

Koramil 04/Gunung Megang Gelar Berobat dan Khitanan Gratis

SHARE
Koramil 04/Gunung Megang Gelar Berobat dan Khitanan Gratis

Dalam rangka memperingati Hari Juang TIN-AD yang ke 74 tahun, Koramil 04/Gunung Megang mengadakan pengobatan gratis dan khitanan Masal.

MUARA ENIM, sidaknews.com - Dalam rangka memperingati Hari Juang TIN-AD yang ke 74 tahun, Koramil 04/Gunung Megang mengadakan pengobatan gratis dan khitanan Masal.

Hadir staf teritorial kodim 0404/Muara Enim, Danramil 04/Gunung Megang. Kapten Erry Hartanto, Babinsa jajaran Gunung Megang, kepala dan perangkat desa, BPD dan tokoh masyarakat di balai desa Bangun Sari Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Sumsel, Kamis (12/12/2019).

"Adapun Tim medis yang terjunkan dari Polban muara Enim, Puskesmas sumaja makmur dan puskesmas desa bangun sari, Cerimorial dari desa bangun sari .

Kepala Desa Bangun Sari Abdul Rohman dan ketua BPD Pakan Awan Sigit mengucapkan selamat hari juang TNI-AD 2019 kami atas masyarakat desa mengucapkan terima kasih kepada Danramil 04/Gunung Megang serta Babinsa Sertu Teguh Pangroso yang bertugas di desa kami.

" Lanjut di katakan Sigit" Dengan diadakan kegiatan ini berobat dan sunat masal gratis kami sangat terbantu terutama bagi masyarakat yang tidak mampu yang mana selama ini kalau kita akan sunat.anak kita tentunya akan mengeluarkan biaya yang cukup lumayan mahal sekarang masyarakat.merasakan tidak mengeluarkan biaya alias geratis, kami harapkan kedepannya jangan sampai di sini saja semoga kedepannya terus di adakan di desa kami." tukasnya.

Babinsa Koramil 04/Gunung Megang Desa Bangun Sari Sertu Teguh Pangroso terima kasi atas terselenggaranya kegiatan berobat gratis dan kitanan masal.semoga TNI-AD tetap jaya .TNI-AD adalah kita semua pada hari ini telah dilaksanakan kegiatan Baksos Berobat dan Khitanan Massal Gratis dalam Rangka Peringatan Hari Juang TNI AD Ke 74 giat yang dilaksanakan Khitanan Massal dengan Jumlah peserta 50 orang, dan Berobat Gratis 50 orang
Kegiatan Berjalan aman dan tertibm" tegas Teguh. (Agus v)