× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Korban Hanyut Terbawa Arus Sungai Enim di Temukan

Korban Hanyut Terbawa Arus Sungai Enim di Temukan

649
SHARE
Korban Hanyut Terbawa Arus Sungai Enim di Temukan

Tim SAR bersama masyarakat temukan jasad korban terbawa arus sungai enim.

Muara Enim, sidaknews.com - Telah di temukan Korban Hanyut di sungai Enim yang mana berapa hari ini tim SAR bersama masyarakat mencari korban hanyut pada hari Rabu 22/01/2020.

Korban di Temukan di Pemandian sungai Enim Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim pada pukul 18.00 wib, Sabtu (25/01/2020).

Adapun saksi yang menemukan Korban Ijal Bin Faisol Umur:25 Tahun Pekerjaan: Tani Alamat: Kampung 6 Desa Tanjung Agung kec. Tanjung  Agung kab.Muara Enim dan Suhat Bin Hatman Umur :40 Tahun Pekerjaan: Tani Alamat Kampung 6 Desa Tanjung Agung kec.Tanjung Agung kab.Muara Enim.

Adapun kronologis singkat penemuan Pada Hari sabtu (25/01) sekira pukul 18.30 Wib saksi 1 dan 2 Mandi di pemandian yg biasa tempat warga sehari hari mandi di sungai Enim Desa tanjung Agung dan saksi 1 saat itu mandi lalu gosok gigi kemudian saksi 1 melihat ada yang hanyut di depannya lk 3M dan  saksi 1 langsung punya pirasat kalo yabg hanyut di Depannya korban yang hanyut beberapa waktu lalu.

Kemudian saksi langsung menghampiri dan memegang tubuh korban lalu bawa ke. pinggir sungai sambil memanggil saksi 2 yang sama-sama lagi mandi agak jauh dari saksi 1. kemudian saksi langsung melapor ke Sekcam Tanjung Agung Saifudin lalu sayfudin melapor ke Pemdes setempat di lanjutkankan ke Polsek Tanjung Agung.

Sekira pukul 19.00 wib korban di Bawa ke puskes Tanjung Agung Guna untuk di bersihkan.Setelah itu di bawa ke rumah Duka di komplek Bangsal Batu Bata Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim Di rencanakan Pemakaman jenazah Almarhumah Syarika Maisya Nurcahya Usia 7 Tahun. Akan di makam kan Pada Malam ini juga. (Agus v)