× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Lagi Asyik Nyedot Sabu di Gubuk, 12 Pemuda Kocar-Kacir Saat Diciduk Polisi

Lagi Asyik Nyedot Sabu di Gubuk, 12 Pemuda Kocar-Kacir Saat Diciduk Polisi

623
SHARE
Lagi Asyik Nyedot Sabu di Gubuk, 12 Pemuda Kocar-Kacir Saat Diciduk Polisi

Dua pria terduga pengguna sabu dengan kondisi tubuh berlumuran lumpur usai melompat kesungai saat di tangkap.

Medan Labuhan, sidaknews.com - Satuan Reskrim Kepolisian Sektor Medan Labuhan melakukan penggerebekan di sebuah rumah gubuk yang di jadikan tempat transaksi dan pesta sabu di bantaran Sungai Deli Lingkungan 17 kelurahan Pekan Labuhan kecamatan Medan Labuhan,  Sumatra Utara, senin (30/11/20)

Informasi yang di himpun penggerebekan itu di lakukan berkat informasi warga yang sangat resah dengan keberadaan para pelaku di tempat itu. Berbekal informasi itu Tim Reskrim Polsek Medan Labuhan yang di pimpin oleh Kanit Reskrim melakukan penggerebekan, para pelaku yang sedang asyik nyedot sabu langsung lari berhamburan kocar -kacir hingga ada melompat ke Sungai Deli menghindari sergapan petugas.

Petugas yang tidak mau kehilangan buruannya akhirnya berhasil menyergap para pelaku yang di tunggu petugas di sebrang sungai.

Dari penggerebekan itu, 12 warga berhasil di ditangkap oleh petugas .Warga yang di tangkap tersebut terdiri dari 10 orang pria dan dua wanita.Dari penangkapan yang di lakukan, polisi juga menyita barang bukti berupa bong dan alat hisap sabu serta beberapa palstik klip bungkus sabu.

Dari 12 warga yang di tangkap di ketahui dua orang pria di duga pengedar dan pengguna sabu, keduanya di tangkap dalam kondisi tubuh berlumuran lumpur karena melompat ke sungai saat hendak di tangkap.Usai melakukan penggerebekan para tersangka dan barang bukti di bawa ke Markas Polsek Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan, Edy Safari kepada wartawan melalui Kanit Reskrim, Iptu Andi membenarkan kejadian tersebut dan penangkapan berawal dari laporan warga yang sudah lama resah dengan ulah para pelaku yang kerap melakukan pesta sabu di tempat tersebut.

"benar kita telah menangkap para pelaku dari bantaran sungai. Nanti Kapolsek yang akan memberi keterangan dan saat ini masih kita data,"ucapnya. (H)

VIDEO