× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Lagi, Mustadi Warga Kecamatan Kota Agung Tewas Dimangsa Harimau Sumatera

Lagi, Mustadi Warga Kecamatan Kota Agung Tewas Dimangsa Harimau Sumatera

SHARE
Lagi, Mustadi Warga Kecamatan Kota Agung Tewas Dimangsa Harimau Sumatera

Jenazah korban saat di puskesmas Kota Agung untuk otopsi.

Palembang, sidaknews.com - Terkait penyerangan harimau Sumatera di kabupaten Lahat Sumatera Selatan yang menewaskan seorang petani Mustadi (52) warga desa Pajar Bulan Semendo Darat kecamatan Kota Agung kabupaten Lahat ternyata korban yang sekian kalinya. 

Mustadi diserang harimau sumatera sedang berada di areal perkebunan Pendamaran/ hutan Seribu. Saat sedang istirahat usai memikat burung malam di dekat pondok (12/12) sekitar pukul 23.15 Wib, tiba-tiba di serang harimau dari belakang.

Menurut imformasinya, korban sedang memikat burung bersama beberapa orang temannya, namun saat kejadian lari karena takut, jadi korban setelah kejadian warga yang selamat melapor ke perangkat dan masyarakat terdekat.

Setelah kejadian Polisi dari Polsek Kota Agung di bantu perangkat desa dan masyarakat berhasil menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi Mustadi dalam kondisi menggemaskan dan sudah meninggal dunia.

Selanjutnya korban di bawah ke puskesmas Kota Agung untuk otopsi.

Mustadi merupakan korban yang kesekian kali di serang harimau dan meninggal dunia sekitar sebulan yang lalu kejadian yang sama terjadi di kabupaten Pagar Alam.

Sejak dua bulan lalu banyak masyarakat di dua kabupaten tersebut sering melihat harimau sumateta berkeliaran di sekitar perkebunam mereka di duga sedang mencari makan akibatnya warga resah dan ketakutan pergi ke kebun atau hutan. (Iskandar Mirza)