× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda daerah Lapas Narkotika Kelas llA Mengadakan Kegiatan Refleksi Akhir Tahun

Lapas Narkotika Kelas llA Mengadakan Kegiatan Refleksi Akhir Tahun

406
SHARE
Lapas Narkotika Kelas llA Mengadakan Kegiatan Refleksi Akhir Tahun

Lapas Narkotika Kelas llA Mengadakan Kegiatan Refleksi Akhir Tahun

Pangkalpinang, sidaknews.com - Lapas Narkotika kelas llA mengadakan kegiatan refleksi akhir tahun bersama Kepala Divisi Permasyarakatan Kemenkumham (Kadivpas) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di halaman Lapas Narkotika Kelas llA Selindung Kota Pangkalpinang, Senin malam (30/12/2019).

Kegiatan bersama Kadivpas Yudi Suseno di hadiri Kalapas Tua Tunu, Kalapas Perempuan Pangkalpinang, Kalapas Sungai Liat, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA), Kepala Balai Permasyarakatan, Pejabat Struktural Kanwil divpas, Kasi bim anak, Kasi binadik tua tunu, kasiminkamtib tua tunu, serta turut hadir juga darma wanita lapas narkotika Pangkalpinang dan 76 pegawai lapas narkoba.

Dalam kesempatan ini, Kadiv Pas Kemenkumham Babel, Yudi Suseno memberikan pengarahan dan bimbingan kepada semua peserta yang hadir.

"Marilah kita merefleksikan apa yang sudah kita lakukan satu tahun ini dan saya berharap untuk tahun 2020 kita bekerja lebih baik lagi," ungkap Yudi Suseno.

Diungkapkannya untuk tahun 2020, Ia mengharapkan agar lapas narkotika Pangkalpinang mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

"Untuk tahun 2019, lapas dan rutan di Babel ini belum ada yang mendapatkan predikat WBK, saya harap di tahun 2020 kita bisa mendapatkannya dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Pangkalpinang Yugo Indra Wicaksi menyampaikan bahwa bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan silahturahmi antar sesama pegawai lembaga pemasyarakatan.

"Kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan sehingga terjalin kebersamaan dan keakraban sesama pegawai dan saya berharap agar lapas narkotika Pangkalpinang bisa lebih baik lagi untuk kedepannya," ucap Yugo.

Diakhir acara, Kalapas Narkotika, Yugo Indra Wicaksi membagikan doorprize hadiah dengan 2 hadiah utama yaitu Kulkas serta puluhan hadiah menarik lainnya. (Fajri)

VIDEO