× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Larikan Motor Milik Temannya, Pemuda Pengangguran di Palembang Ditangkap

Larikan Motor Milik Temannya, Pemuda Pengangguran di Palembang Ditangkap

446
SHARE
Larikan Motor Milik Temannya, Pemuda Pengangguran di Palembang Ditangkap

Tersangka Dody Saputra pelaku pencurian sepeda motor milik temannya, saat diamankan polisi.

Palembang, sidaknews.com - Dody Saputra (21) warga km 12 Palembang seorang pemuda penggangguran di tangkap Opsnal reskrim Polsek Sukarami Palembang karena larikan motor milik temannya. 

Peristiwa ini berawal ketika tersangka minta antarkan ke tempat pacarnya, di pertengaan jalan korban Sakti Yuda Pratama (19) warga Perum PPl kecamatan Talang Kelapa.

Korban merasa curiga dan tak enak hati, akhirnya korban melompat dari motor yang tak jauh dari Cafe RD. Jl. Soekarno Hatta kata korban Yuda sekitar dua minggu lalu tepatnya jam 02.00 Wib. "Sebut Korban.

 

 

"Ironisnya, Dia sempat ngancam aku mau bunuh kalau tidak mau naik motor tapi aku tetap tidak mau karena ada dua temannya sudah menungu tidak jauh dari lokasi itu lanjut korban. Akhirnya motor saya dia larikan,"ujar Yuda.

Dari keterangan tersangka, motor milik korban dijual melalui COD di Medsos  seharga Rp3 juta dan pembelinya seorang warga Prabumulih ketemuan jembatan By pass. Uangnya buat bayar kost beli hp dan jajan, Pelakunya saya sendirian tidak ada mengajak kawan, hp itu aku beli 1,2 jt sekarang sudah aku jual lagi,terang tersangka Dody.

Kapolsek Sukarami AKP. Satria Dwi Dharma saat di komfirmasi Jum'at (16/10/2020) membenarkan anggotanya menangkap tersangka sekarang dalam penyidikan. (Iskandar Mirza)