× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Lolos dari Sergapan Polisi, Bandar Sabu Nyerah Ditangan BNN Karo

Lolos dari Sergapan Polisi, Bandar Sabu Nyerah Ditangan BNN Karo

1000
SHARE
Lolos dari Sergapan Polisi, Bandar Sabu Nyerah Ditangan BNN Karo

Dian Perangin-Angin saat diamankan di Kantor BNNK Karo berikut barang buktinya (Foto/Ist)

Tanah Karo, sidaknews.com - Dian Perangin-Angin (42) tidak dapat lagi kabur untuk menyelamatkan diri dari sergapan seksi pemberantasan BNNK Karo dan pasrah ketika dirinya digelandang menuju kantor BNNK Karo di Jalan Pahlawan Kabanjahe.

Penagkapan terhadap warga Desa Bintang Meriah Kecamatan Kutabuluh Simole Kabupaten Karo yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani ini dilakukan pada, Kamis (6/8/2020) sekira pukul 19.30 WIB, tepatnya di Perladangan Pujan Desa tersebut.

Dikatakan Kepala BNNK Karo, AKBP Heppi Karo-Karo, SE didampingi Kasi Brantas Kompol, Robinson Ginting, SH kepada wartawan, penangkapan bapak dua anak ini terkait adanya informasi yang diperoleh dari sumber, saat diamakan untuk dilakukan penggeledahan, dari Dian Perangin-Angin disita 5 paket Sabu dengan perincian 2 paket besar dibungkus plastik klip bening dan 3 paket sedang dibungkus plastik klip bening ber-les merah dan total 13,15 Gram Bruto.

"Satu buah Tas Selempang warna hitam, 1 unit HP merek OPPO, 1 unit HP merek Samsung, 1 buah Timbangan Elektrik warna hitam, dan 1 unit Septor jenis Yamaha RX King tanpa Nomor Polisi dan uang tunai sebesar Rp.575.000 rupiah turut diamankan" ujarnya.

Disambungnya lagi ,dari hasil penagkapan ini maka kasusnya terus dikembangkan, pengakuannya bahwa sabu tersebut diperolehnya dari seseorang berinisial H warga Medan dengan langsung mengantarkannya ketangan Dian Perangin-Angin.

"Pelaku ini merupakan kaki tangan atau jaringan pengedar, pengakuannya sudah ada 6 bulan mengedarkan Narkoba dan kita minta agar pelaku Koperatif memberikan keterangan dan beberapa hari yang lalu, pelaku ini lolos dari sergapan anggota Narkoba Polres Karo," ujar Heppi. (AS)

 

VIDEO