× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Lomba dan Festival Burung Berkicau Sumber Baru Cup 4, Ini Pesan Udah Hen

Lomba dan Festival Burung Berkicau Sumber Baru Cup 4, Ini Pesan Udah Hen

440
SHARE
Lomba dan Festival Burung Berkicau Sumber Baru Cup 4, Ini Pesan Udah Hen

Lomba dan Festival Burung Berkicau Sumber Baru Cup 4.

Muara Enim, sidaknews.com - Lomba dan Festival Burung Berkicau Sumber Baru Cup 4  digelar bersama (EO) Ronggolawe yang ada Kabupaten, di hadiri oleh Ketua pelaksana Hendri Lenggana, Ketua Panitia Adi Boy dan segenap panitia, tiem Juri, TNI dan Polri serta para peserta perlombaan burung berkicau se Sumsel, acara di laksanakan di Terminal Regional Muara Enim, Minggu (22/03/2020) jam 11.00 Wib.

" Untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sesama pencinta burung yang ada di Sumsel terkhusus Kabupaten Muara Enim dalam hal ini Sumber Baru Cup 4 bersama tiem (EO) Ronggolawe berpesan kepada peserta perlombaan, peserta tidak boleh masuk dalam areal gantangan untuk menjaga sportipitas demi kelancaran pada hari ini.

Ketua pelaksana Hendri Lenggana sering di sapa sehari hari (Udah Hen) mengucapkan terima kasih kepada seluruh paniti dan EO Rongolawe yang telah menyukseskan acara pada hari dalam rangka lomba dan festival burung berkicau Sumber Baru Cup 4, dan para peserta perlombaan pencinta burung Se Sumsel terkhusus di wilayah Kabupaten Muara Enim.

" Pelaksanaan lomba burung berkicau ini biasanya diadakan (6) bulan sekali pesertanya datang pada hari ini Se Sumsel atau di luar Kabupaten Muara Enim, Jumlah peserta yang hadir lebi dari Seribu Peserta perlobaan.

Adapun Nama-nama jenis burung akan diperlombakan oleh panitia pada hari ini di antaranya kata gori Burung Konin, A, B,C , Kacer Empat Kelas, Lovobirld Ballibu A, B, Ballibu Biasa, Pleci Campuran A, B, C, Murai Batu Empat Kelas, Kapas Tembak A, B, Lovebird Pakem Dua Kelas, Kenari A, B, Loverbird Pemula Dua Kelas, Loverbird Bebas Aksi, C Ijo Polos,C ijo campuran,lb bebas aksi 2 klas, Juara pertama kata gori lomba burung berkelas  Burung Kacer dari Kabupaten Pagar Alam, Juara Dua Kabupaten Muara Enim dan juara ke Tiga dari Kota Prabulih.

Juara Pertama Burung Mura Batu dari  Palembang Plaju Fc Juara Kedua Palembang Plaju Fc, Juara Nafitu FC dan Juara Ke Empat di dapat dari kabupaten Lahat.

"Bagi peserta yang mendapatkan Juara panitia sudah menyiapkan hadia Tropi, Piagam dan uang pembinaan bagi para pemenang  perlombaan janganlah merasa bangga tingkatkan semangat pencinta burung dan bagi yang tidak mendapatkan keberuntungan jangan berkecil hati bulan akan datang bisa ikut kembali keberuntungan itu dari tangan peserta perlombaan." ucap yang sering di sapa sehari-hari Udah Hen. (Yan/As)