× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa, tebagsel Longsor Kembali Terjadi Sebuah Mobil Terperosok di Aek Inumon, Jalur Panyabungan - Natal Macet Total

Longsor Kembali Terjadi Sebuah Mobil Terperosok di Aek Inumon, Jalur Panyabungan - Natal Macet Total

1975
SHARE
Longsor Kembali Terjadi Sebuah Mobil Terperosok di Aek Inumon, Jalur Panyabungan - Natal Macet Total

Bripka Ridwan Lubis di lokasi longsor Aek Inumon Kecamatan Panyabungan Selatan Madina.

Mandailing Natal, sidaknews.com - Longsor Kembali terjadi di Aek Inumon, Kecamatan Panyabungan Selasa, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), menimpa badan jalan provinsi. Akibatnya jalur Panyabungan- Natal (Pantai Barat), lumpuh total, Senin (25/11/2019).

Dari informasi diperoleh wartawan, material longsor menimpa badan jalan sejak pukul 09.00 WIB, hingga sore terjadi antrian panjang kenderaan karena tidak bisa dilewati, ditambah mobil CPO terjebak ditengah badan jalan yang longsor.

"Benar longsor Kembali terjadi di lokasi Aek Inumon, dan kendaraan dari dua arah tidak bisa lewat. Apalagi ada mobil CPO terpuruk ditengah lokasi longsor," ujar Kapolsek Panyabungan Selatan melalui Babin Kamtibmas, Bripka Ridwan Lubis langsung terjun ke lokasi longsor.

Katanya, saat ini pihaknya masih menunggu alat berat untuk membersihkan material longsor agar bisa dilewati." Alat Doser kecil sudah ada, tetapi belum maksimal, kita menunggu alat berat dari PT SBN," ujarnya.

Joni pengemudi mobil angkutan mengatakan daerah itu sering terjadi longsor." Aek Inumon rawan longsor, kita harapkan perhatian pemerintah agar tidak terulang kembali untuk kesekian kalinya," harapnya. (putra)

VIDEO