× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Longsor Susulan Telan Korban, Truk Cold Diesel Ditimpa Pohon Kayu Supir dan Kenek Dilarikan Ke Rumah Sakit

Longsor Susulan Telan Korban, Truk Cold Diesel Ditimpa Pohon Kayu Supir dan Kenek Dilarikan Ke Rumah Sakit

214
SHARE
Longsor Susulan Telan Korban, Truk Cold Diesel Ditimpa Pohon Kayu Supir dan Kenek Dilarikan Ke Rumah Sakit

Supir dan truk cold Diesel ditimpa longsor (Foto/Ist)

Tanah Karo,sidaknews.com - Longsor susulan kembali terjadi di Jalan Let Jen Jamin Ginting Desa Daulu Kecamatan Berastagi, Selasa (12/1/2020)sekira pukul 22.00 wib dan menimpa satu unit truk Cold Diesel BK 8440 TE sehingga kabin truk bagian depan mengalami kerusakan. Sedangkan supir bernama Nursusilo dan kernetnya Tio Ipansyah keduanya warga Dusun Limau Manis Tanjung Morawa Deliserdang yang masih berada didalan truk itu nyaris meregang nyawa.

Mengetahui terjadinya longsor susulan sehingga menimpa mobil yang melintas personil Sat Lantas Polres Karo Bripka Sofian Damanik langsung menuju lokasi dan menyelamatkan korban dan membawa kedua korban ke Rumah Sakit untuk mendapat pertolongan.

Padahal sebelumnya dilokasi yang sama terjadi juga longsor, Rabu (12/1/2021) sekira pukul 03:45 wib dini hari dan sempat mengakibatkan kemacetan panjang dan dikerahkan alat berat untuk membersihkan timbunan material tanah longsor ke pinggir jalan.
Namun dalam hal ini ,personil Polres Tanah Karo harus bekerja extra,dan kembali menurunkan alat berat untuk membersihkan material agar lalin bisa normal kembali.

Bripka Sofian Damanik menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan tetap patuhi peraturan lalu lintas jika mau milintas di jalan Jamin Ginting dan jangan saling mendahului agar kemacetan tidak lama terjadi"Pintanya. (AS)