× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri LPL Minta Para Pengusaha Gotong Royong Bantu Warga Terdampak Banjir

LPL Minta Para Pengusaha Gotong Royong Bantu Warga Terdampak Banjir

237
SHARE
LPL Minta Para Pengusaha Gotong Royong Bantu Warga Terdampak Banjir

Seorang ibu terdampak banjir menerima bantuan baju kaos di Posko induk kampus BTI, Kelurahan Kijang Kota.

Bintan,sidaknews.com - Hanger.id adalah salah satu pusat kaos polos yang berdomisili di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Turut serta membantu korban banjir yang berada di Kecamatan Bintan timur, Kabupaten Bintan, Rabu (13/01/2021).

Rudi Prihandoko selaku Owner Hanger.id (Kaos putih) menyampaikan sumbangsihnya di titik evakuasi yang berada di Kampus Bintan Tourism Institusi ( BTI), Kelurahan Kijang Kota.

Ia membawa hanger.id bersama dengan rombongan ikut serta merasa sedih atas musibah menimpa saudara - saudara kita yangg ada di Bintan dan Tanjungpinang dikarenakan faktor curah hujan tinggi dan pasang besar air laut ini.

Pihaknya menyampaikan bantuan pakaian yang diserahkan dapat bermanfaat untuk para korban. Ditempat terpisah, Seorang Aktivis Sosial dan Lingkungan Bintan, Lelo Polisa Lubis ( LPL ), Sc dalam kesempatan itu berharap sepenuhnya untuk sama - sama saling membantu satiap komponen kelompok organisasi terlebih pelaku pengusaha ke warga terdampak banjir.

Lelo mengimbau kepada warga yang mampu serta para pengusaha yang ada di daerah setempat untuk gotong royong membantu meringankan beban para korban bencana banjir.

" Masyarakat yang sekiranya memiliki rejeki lebih khususnya pengusaha di Bintan, mari bersama - sama terlibat dalam kegiatan sosial, demi menciptakan rasa memiliki terhadap para korban terdampak banjir, " Ujar Lelo saat dijumpai awak media di Desa Mapur.
(Alek)