× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Madi Pemuda 16 Tahun Ditemukan Tewas di Kebun Karet, Diduga Korban Pembunuhan

Madi Pemuda 16 Tahun Ditemukan Tewas di Kebun Karet, Diduga Korban Pembunuhan

2291
SHARE
Madi Pemuda 16 Tahun Ditemukan Tewas di Kebun Karet, Diduga Korban Pembunuhan

Korban tergeletak di kebun karet dengan kondisi tak bernyawa.

Muara Enim, sidaknews.com - Kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang bernama  Madi Bin Misrudin (16) warga Dsn I Desa Talang Bulang Kec. Talang Ubi Kab Pali ditemukan tewas di kebun karet milik warga. Minggu (15/03/2020) sekira jam 06.30 Wib. Peristiwa ini gegerkan warga setempat. Diduga korban pembunuhan. 

Korban ditemukan di Kebun Karet milik sdr. Aryadi (Kelumpang ) Dsn V Desa Belimbing Kec. Belimbing Kab. Muara Enim Sumsel.

"Kapolsek Gn Megang Akp Feryanto, SH Membenarkan peristiwa terbut setelah menerima laporan dari warga, bahwa ada korban pembunuhan di  Dsn V Desa Belimbing Kec. Belimbing Kab. Muara Enim Sumsel. Dan selanjutnya kita langsung bergerak dan olah TKP. "Jelasnya. 

Adapun Luka yang di alami korban  luka robek pada kepala bagian sebelah kiri yang diduga diakibatkan oleh benda tumpul. Kondisi korban Meninggal Dunia di lokasi. 

 

Pelaku Lidik dan barang bukti berhasik di amankan 1 (satu) buah Baju Kaos lengan pendek warna Hijau, 1 (satu) buah celana pendek warna merah.1 ( satu ) buah ketapel 1 (satu) buah sendal jepit bagian sebelah kiri warna putih biru merk Swalow.

Peristiwa ini bermula pada hari dan jam tersebut di atas di TKP, saksi sdr. Aryadi yang sedang menyadap karet, mendengar adanya suara Rintihan dari arah semak2 yang berada di TKP, lalu pada saat di lihat, saksi melihat ada seseorang yang terbaring di semak tersebut.

"Setelah dilakukan olah TKP, Anggota Polsek Gn Megang berkoordinasi dengan  Tenaga Medis Puskesmas Tl. Lubuk langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke RS. HM Rabain Muara Enim untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut." ungkap Kapolsek Gunung Megang. (Agus v)

VIDEO